• Novi Amaliyah

Pengalaman Mencicipi Fresh Beer Sambil Melihat Proses Pembuatannya di Breman Bar & Restaurant Bali


Breman Beer
Breman Terang, fresh beer dengan kandungan alkohol 4,65%

Bali, pulau cantik dengan berbagai pesonanya ini memang menjadi magnet wisata baik domestik maupun mancanegara. Selain pantai dan keasrian alamnya, seperti ada kekuatan magis yang selalu bikin kangen, kuliner Bali juga tak kalah eksotis untuk dinikmati.

Tahukah kamu selain wine Bali, kini kamu bisa menikmati beer buatan Bali yang berkualitas seperti beer buatan Jerman.


Penasaran bagaimana rasanya? kamu bisa berkunjung ke Breman Bar & Restaurant yang berlokasi di daerah Keramas, Gianyar Bali. Selain mengusung konsep Bar & Restaurant, di sini kamu juga bisa merasakan pengalaman untuk berkunjung untuk menyaksikan bagaimana beer Breman diproduksi.


Di Breman kamu bisa menikmati cita rasa fresh beer yang berbeda dari beer kebanyakan. Saat ini Breman memiliki dua varian fresh beer yaitu Breman Terang yang memiliki kadar alkohol 4.65%. Breman Terang memiliki cita rasa yang ringan dengan aroma roti panggang yang nikmat. Beer ini cocok dinikmati dengan makanan apapun, begitu menyesap beer ini kamu akan langsung bisa merasakan cita rasa kesegaran beer berkualitas. Varian kedua yang bisa kamu coba ada Breman Gelap dengan kadar alkohol 4.62% yang memiliki cita rasa yang lebih kaya dengan aroma toffee dan sedikit bitter finished tapi tetap lembut.

Sedangkan untuk kamu yang lebih suka citarasa segar bisa mencoba Radler dari Breman yang terdiri dari varian yaitu, Lime, Cola, Mango dan Lychee. Atau kamu bisa coba Beer Floats yang tersedia dalam pilihan Coconut& Mango dan Rum&Raisin.


"Semua bahan baku untuk pembuatan beer kita diimpor dari Jerman, proses produksinya juga sesuai dengan standar kualitas pembuatan beer Jerman dimana melewati beberapa tahap produksi mulai dari perebusan malt dan air, fermentasi dan pemberian ragi hingga proses aging yang membutuhkan waktu sekitar 1,5 bulan untuk mendapatkan citarasa yang sesuai dengan standar Breman Beer," jelas Joanita Caroline Anakotta, Personalia & General Affairs Breman Beer & Restaurant.



Untuk makanan Breman Bar & Restaurant menghadirkan sajian otentik Bali sebagai pairing untuk menikmati beer Breman. Kamu bisa mencoba Urutan yang menjadi andalan, dimana sosis dengan daging babi khas Bali yang disajikan dengan sambal bawang. Untuk pecinta ikan bisa memilih Dori Belimbing Wuluh, yang merupakan sajian ikan dori goreng disajikan dengan sambal blimbing wuluh yang segar.


Untuk kudapan ringan bisa mencoba Kripik Sela, kripik ubi yang garing dan renyah disajikan dengan sambal. Kamu juga bisa coba Rendang Biu, kudapan manis berupa pisang goreng bersalut dengan paduan buah nangka disajikan dengan saus gula palm yang legit.

Untuk menikmati segelas beer di sini dibanderol mulai dari Rp 75.000,- ++ untuk 300 ml dan Rp 200.000,- ++ untuk 1 liter. Atau kamu juga bisa take away dengan membeli botol yang sudah disediakan Breman dengan harga Rp 33.000,- untuk 500 ml dan Rp 38.000,- untuk 1 liter Breman beer dan kamu juga bisa menggunakan botolnya kembali. Sedangkan untuk makanan di sini mulai dari Rp 23.000 hingga Rp 290.000,-. Untuk kamu yang sedang berlibur ke Bali, tak ada salahnya untuk mampir ke sini dan menikmati pengalaman mencicipi fresh beer buatan Bali yang berkualitas. Penasaran untuk mencoba?


Breman Bar & Restaurant

Jl. Pantai Kramas, Medahan Blahbatuh Gianyar Bali

Telp 031 - 4794071