top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Penuntas Lapar, Ini 6 Pilihan di Gading Food City

Covid-19 punya dampak yang begitu besar untuk semua orang dengan berbagai bidang. Tak terkecuali dengan sektor F&B yang diwajibkan untuk tidak beroperasi alias tutup. Meski demikian ada beberapa kebijakan yang diterapkan. Misalnya tetap buka namun hanya untuk melayani delivery, alias tidak untuk makan di tempat.

Di kawasan Gading Food City yang menjadi bagian dari Summarecon Kelapa Gading sendiri, beberapa restorannya pun masih buka dan menerima pesanan. Setidaknya ada 6 tempat makan yang bisa dijadikan alternatif bagi masyarakat yang ingin menikmati hidangan lezat.


1. Sari 21

Sari 21 masih tetap buka dan menerima pesanan delivery. Bisa menghubungi di nomor telepon 08881515500, konsumen tetap bisa mendapatkan menu favorit yang ada di Sari 21 ini. Seperti Nasi Goreng Merah yang berwarna merah karena dibuat dengan campuran saus tomat dan aneka bumbu, hingga olahan seafood ala Makassar bercitarasa Chinese.


2. Sari Laut Ujung Pandang

Berbagai hidangan khas Makassar tersedia di sini, khususnya aneka olahan hasil laut. Aneka hidangan yang biasa dinikmati bersama keluarga ini masih tetap bisa kita rasakan lho. Tinggal hubungi nomor 021 – 4533593 dan menu pesanan pun akan diantar ke rumah. Coba saja Kepiting Saus Padang, Cumi Goreng Mentega, Ikan Kudu-kudu Goreng Crispy, dan lainnya.


3. Mie Ayam Si Gempol

Penikmat olahan mie ayam, masih tetap bisa menikmati dengan memesannya di Mie Ayam Si Gempol. Varian mi ayam yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Mie Ayam Pangsit, Mie Ayam Baso Pangsit, dan olahan mi lainnya. Tak hanya mi ayam, tempat makan ini juga menyediakan berbagai olahan lain seperti capcay hingga sup. Pesan langsung saja via nomor 087887788139.


4. Ayam Geprek 970

Tempat makan ini menyediakan olahan ayam goreng renyah dengan sambal geprek harum yang pedas. Apabila tak ada waktu membuatnya sendiri di rumah, cara termudah adalah dengan membelinya. Nah, buat yang kepengen pesan Ayam Gepreknya 970 bisa langsung pesan di 08118777877.


5. Bakso Growbucks

Makan bakso tentunya jadi hal menyenangkan dan disukai oleh banyak orang. Bakso Growbucks tidak hanya menyediakan bakso kenyal gurih, tetapi juga lengkap dengan bakso goreng, hingga pangsit gorengnya yang renyah. Tidak bisa makan bakso di outletnya, tapi masih bisa menikmatinya di rumah lho, Yuk pesan baksonya di 08119233122.


6. Sate Afrika H. Ismail Coulibaly

Bosan dengan menu yang dimasak sendiri di rumah, bisa langsung pesan sate domba di Sate Afrika H. Ismail Coulibaly. Sate ini hadir unik karena tidak menggunakan tusukan, layaknya sate pada umumnya. Bernama Sate Afrika, menu ini menjadikan daging domba sebagai bahan utamanya. Bisa juga pesan menu unik bernama Loco yang terbuat dari pisang. Kalian bisa langsung pesan di nomor 0818981094.

Nah itu tempat makan di kawasan Gading Food City, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang masih tetap buka dengan hanya menerima pesanan delivery. Bagi warga Kelapa Gading dan sekitarnya, bisa langsung pesan dan menikmati berbagai menu spesial itu di rumah masing-masing bersama keluarga tercinta.

bottom of page