top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Perayaan 33 Tahun Summarecon Mall Kelapa Gading

Tahun 2023 ini, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) merayakan hari jadinya yang ke-33. Perayaan ulang tahun ini pun dirayakan dengan aneka program seru yang mengusung tema “Anniversary of Journey”. Aneka program spesial ulang tahun MKG ini pun diadakan selama satu bulan penuh, yang nantinya akan berakhir pada 31 Mei 2023 nanti.


Program spesial HUT MKG ke-33 tahun ini dihadirkan dalam rupa program belanja. Setidaknya, MKG sudah menyiapkan empat program belanja. Setiap programnya lengkap ditawarkan dengan tambahan hadiah dan kejutan menarik bagi pelanggan. Semua program belanja ini berlangsung di Event Booth yang terletak di lantai dasar MKG 1. Keempat program yang dimaksudkan, antara lain Lucky Thirty Three, Surprise Anniversary Treat, Gold Member Perks, dan Bid & Get.



Lucky Thirty Three

Untuk program ini hanya berlangsung di tanggal-tanggal tertentu saja. Yakni di tanggal 1, 3, 13, 23, 30, dan 31 Mei 2023. Untuk bisa mengikuti program ini, pengunjung hanya perlu berbelanja minimal Rp 330.000,- saja dan menukarkan struk belanja untuk mendapatkan kesempatanmengambil voucher di Bola Balon (snowball). Di dalam Bola Balonnya berisikan aneka hadiah menarik, seperti voucher belanja di MKG, LAKON, Rambla, MAP, hingga voucher nonton di Cinema XXI. Hanya akan ada 264 member Summarecon Mall Apps yang beruntung mendapatkan kesempatan ini. Itu karena program ini hanya terbatas untuk 44 orang setiap harinya.


Surprise Anniversary Treat

Program yang satu ini mirip dengan program Lucky Thirty Three. Pengunjung diwajibkan melakukan transaksi dengan nilai penukaran struk belanja senilai Rp 330.000,-. Pengunjung, khususnya yang sudah tergabung sebagai member Summarecon Mall Apps bisa mengikuti program ini. Hanya dipilih 20 member setiap harinya yang berkesempatan untuk dapat mengambil hadiah di snowball. Beragam hadiah yang disiapkan juga sedikit berbeda. Yaitu tumbler, stationery, voucher free coffee, voucher belanja Summarecon Mall Kelapa Gading, dan voucher nonton di Cinema XXI. Program ini berlaku pada tanggal 15 - 31 Mei 2023 saja.


Gold Member Perks

Pada program ini, MKG memberikan cake spesial dari First Love Patisserie bagi 15 orang yang juga berulang tahun di bulan Mei. Caranya sangat mudah, pengunjung harus menjadi gold member Summarecon Mall Apps dan sudah mengisi data diri secara lengkap di aplikasi. Penukaran 15 orang pertama untuk program ini hanya dilakukan pada tanggal 26 Mei 2023.


Bid & Get

Program yang satu ini berupa program belanja lelang. Program ini berlangsung mulai tanggal 1-27 Mei 2023 dan hanya berlaku untuk anggota Summarecon Malls Apps. Pelanggan yang berbelanja dengan nilai minimum Rp 330.000,- dapat berpartisipasi dalam lelang. Tak hanya itu saja, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. Beberapa di antaranya seperti iPhone 14, emas batang 5 gr, AirPods, Smart TV, seri iWatch 7, dan mesin kopi Nespresso Essenza Mini C30. Sistem lelang ini dimulai dari setengah harga barang yang diinginkan dan pelanggan dapat menukarkan struk belanja mereka dengan kupon di Counter Customer Care. Pemenang lelang akan ditentukan berdasarkan penawar tertinggi dan tercepat. Pengumuman hasil lelang akan dilakukan pada tanggal 28 Mei 2023 jam 19.00 WIB. Untuk mengikuti program ini, pengunjung harus mengisi data pribadi lengkap dan menawar dengan kelipatan yang ditetapkan lalu memasukkan kupon di kotak yang telah disediakan.



Selain program belanja sepanjang bulan Mei 2023, pengunjung juga dapat menikmati hiburan spesial. Hiburan itu berupa Birthday Parade yang akan berlangsung pada tanggal 26 Mei 2023 mendatang. Pada acara itu akan ada paduan suara yang memperdengarkan lagu-lagu indah di jam 19.00 WIB. Paduan suara itu akan berkeliling di sekitar mal yang pastinya akan memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan.


"Kami merasa sangat antusias merayakan momen bersejarah ini bersama dengan pelanggan setia kami. Perjalanan yang telah kami lalui selama ini adalah sesuatu yang luar biasa dan kami bersyukur atas dukungan yang telah diberikan oleh pelanggan, penyewa, dan mitra kami sepanjang perjalanan 33 tahun Summarecon Mall Kelapa Gading. Sebagai tanda terima kasih, kami ingin memberikan program dan acara yang menarik sepanjang bulan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pengunjung kami,” terang Willy Effendy sebagai Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

bottom of page