top of page
  • alettasumampouw

Perayaan Imlek dan Valentine di Grand Hyatt Jakarta

Dalam rangka Tahun Baru Imlek dan Hari Valentin tahun ini, Grand Hyatt Jakarta mengundang para tamu untuk menikmati Sunday Brunch Italia. Sedangkan untuk menyambut Tahun Naga Kayu, Grand Hyatt Jakarta juga telah membersiapkan berbagai bingkisan istimewa, makan malam Tahun Baru Imlek dan merayakan Hari Kasih Sayang dengan cita rasa kuliner lezat.



C’s Steak and Seafood akan menyajikan Bella Ciao Sunday Brunch pada tanggal 14 Januari 2024, dimana para tamu dapat menyantap sajian prasmanan menggungah selera yang dikurasi oleh Chef Marco Pistillo. Menu tersebut mencakup Angus striploin, lamb ragù, foie gras, ragam koktail dan masih banyak menu – menu lainnya. Opsi tambahan negroni atau Aperol sepuasnya juga tersedia di C’s Steak and Seafood.



Pada perayaan Tahun Naga Kayu di Grand Café, Grand Hyatt Jakarta akan disambut dengan berbagai bingkisan/hampers istimewa yang meliputi kue-kue kering, tabung teh keramik premium dan tas serut imlek edisi terbatas. Anda dapat menikmati sederet kue baru khusus imlek dan coklat praline berbentuk mah-jong yang dapat diantar ke wilayah Jabodetabek. Grand Café juga menawarkan santapan makan malam prasmanan dengan Wagyu Tomahawk, bebek Peking, sejumlah ikan laut segar dan lainnya pada tanggal 9 dan 10 Februari 2024.



Tahun ini, para tamu dapat mencicipi romansa Valentin bertema Month of Love Afternoon Tea dari tanggal 22 Januari 2024 di Fountain Lounge, Untuk hidangan makan malam spesial pada Hari Kasih Sayang, C’s Steak and Seafood, Poolside Restaurant dan Fountain Lounge mempersiapkan set menu Amore Mio dengan pilihan Dover sole atau U.S.D.A tenderloin premium serta iga Wagyu. Grand Café juga menghidangkan Romantic Rendezvous buffet dengan daging iga has dalam, kerang tiram Korea, pasta tinta cumi dan sangat banyak menu lainnya.



Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Grand Hyatt Jakarta di +62 21 2992 1298 atau kunjungi @grandhyattjakarta di Instagram. Happy Chinese New Year, Gong Xi Fa Cai!!!

ความคิดเห็น


bottom of page