top of page
  • alettasumampouw

Perayaan Tahun Baru Imlek di Mandarin Oriental, Jakarta

Menyambut Tahun Naga Kayu tahun 2024 ini, Mandarin Oriental, Jakarta mempersembahkan rangkaian Perayaan Tahun Baru Imlek di Li Feng Restaurant, Lyon dan Cinnamon Restaurant, serta menyiapkan Hampers ekslusif dan kue Lapis Legit spesial. Bagi keluarga dan orang-orang tercinta yang merayakan Tahun Baru Imlek akan menikmati sebuah perjamuan otentik khas Cantonese yang menyuguhkan beragam menu lezat tahun baru Imlek yang akan disajikan pada tanggal 9 dan 10 Februari 2024.



Pertunjukan music Guzheng pada 9 Februari 2024, pukul 18.30 di lobi hotel akan mengawali acara makan malam. Guzheng, alat musik petik Tiongkok dengan 21 senar, menciptakan nada harmonis yang sempurna untuk merayakan momen special ini. Selain itu pertunjukan Barongsai dan tarian Naga juga siap memukau para tamu di area lobi hotel pada malam Tahun Baru Imlek, yang melambangkan pengusiran roh jahat dan kedatangan keberuntungan. Pertunjukan Barongsai dan Tarian Naga akan berlanjut di Hari Raya Imlek tanggal 10 Februari 2024 bersama karakter Dewa Kekayaan.


Restoran Li Feng, pemenang penghargaan di Jakarta yang dipimpin oleh Executive Chinese Chef Yang Guojian dan salah satu chef bintang 2 Michelin terkemuka dari China, Chef Fei, akan menyajikan hidangan otentik khas Cantonese lezat, dimulai dengan penyajian Yu Sheng, hidangan spesial Tahun Baru Imlek, disajikan dengan Salmon dan Jellyfish serta sayuran dengan dressing plum apel cider. Selain itu para tamu dapat menikmati menu lain seperti Steamed Crab with Shrimp Paste Yellow Pepper Soya Sauce, Braised Lobster with Chinese Preserved Bean Curd Cream Cheese Sauce, Steamed Tiger Grouper Fish with Preserved Radish Black Bean Garlic Sauce, dan masih banyak lagi. Set menu 'Kung Hei Fat Choi' sebanyak 11 menu akan tersedia di Li Feng pada 9 Februari 2024 untuk makan malam.


Restoran pemenang penghargaan Lyon menawarkan menu set 'Imperial Feast' yang menampilkan Golden Swan Dumpling with Duck Black Pepper Sauce, Braised Scallob Crab Meat with Winter Melon Soup, to Char Siew Pork Spareribs Osmanthus Flower Honey dan tersedia pada 9 Februari 2024. Sementara itu di Restoran Cinnamon, akan menyajikan buffet di malam Tahun Baru Imlek dengan hidangan prasmanan khas imlek, termasuk berbagai pilihan dim sum, stasiun sushi dan sashimi, bebek peking, serta berbagai hidangan pencuci mulut yang spesial. Tersedia pada waktu makan malam pada tanggal 9 Februari 2024.



Terinspirasi oleh warisan terhormat dari kotak Harta Kerajaan Tiongkok, terkenal sebagai tempat beragam barang berharga yang dimiliki oleh kaisar dan keluarga kerajaan Tiongkok. Mandarin Oriental, Jakarta menyediakan Royal Hampers yang mencakup Wadah Teh Keramik artistik dan teh Oolong Madu dari Guangzhou. Kue premium yang dikurasi langsung oleh Bintang 2 Michelin - Chef Fei dari Guangzhou, diantaranya adalah Homemade Chinese Butter Cookies, Orange-flavoured Almond Cookies, dan Sesame Ball. Royal Hampers ini dilengkapi dengan Edisi Terbatas Hóngbāo Mandarin Oriental, Gantungan Koper Kulit, serta tas bermotif naga emas yang elegan. The Royal Hampers ini tersedia di Li Feng Restaurant.



Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi Hello MO via WhatsApp di +62 (21) 2993 8888 atau email di mojkt-lifeng@mohg.com. Happy Chinese New Year, Gong Xi Fa Cai!!!

תגובות


bottom of page