top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Pesan Kopi & Toast Tanpa Ribet Dengan Jiwa+

Jiwa Group yang membawahi Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast meluncurkan sebuah aplikasi baru yang diberi nama Jiwa+. Diluncurkan pada 16 September 2020 lalu, Jiwa+ yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store ini dirancang untuk mempermudah para pelanggannya yang lebih akrab disapa #temansejiwa dalam melakukan pemesanan.


Melalui aplikasi ini, #temansejiwa hanya cukup melakukan dua metode, yakni Pick Up dan Delivery saat melakukan pemesanan. Metode Pick Up memungkinkan setiap #temansejiwa untuk dapat melakukan pemesanan tanpa antri di outletnya Jiwa Group. Kemudian untuk pengambilan pesanan bisa disesuaikan dengan waktu yang diinginkan dan cashless. Pada launching aplikasi Jiwa+ ini, Jiwa Group bekerjasama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless. Sementara untuk metode Deliverynya didukung oleh Go-Send. Menggunakan teknologi GPS (Global Positioning System), Jiwa+ mampu mempermudah #temansejiwa dalam memberikan referensi outlet terdekat dari lokasi dimana #temansejiwa berada.

Jiwa+ juga memiliki sejumlah fitur menarik yang melengkapinya, di antaranya ialah fitur langganan atau Subscription dan Deals. Pada fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya. Tak hanya itu, juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan. Jiwa Point yang berhasil didapatkan juga bisa ditukarkan dengan segelas Kopi/Toast.


Jiwa+ juga dilengkapi dengan fitur yang paling menantang dan menguntungkan adalah fitur Membership. Ada 5 level pada Membership, yakni Jiwa, Teman Sejiwa, Sahabat Sejiwa, Saudara Sejiwa, dan Belahan Jiwa. Ketika mendaftarkan data diri pada Jiwa+, #temansejiwa otomatis akan tergabung dalam fitur Membership ini di level pertama, yakni level Jiwa. Untuk mencapai level lebih tinggi, #temansejiwa dapat menyelesaikan sejumlah misi yang ada. Setiap Achievement yang diselesaikan, #temansejiwa akan mendapatkan poin dan ketika sampai di titik tertentu, #temansejiwa dapat menaikan level Membership yang dapat memberikan diskon dan tawaran menarik untuk #temansejiwa. Semakin tinggi level yang dimiliki, semakin banyak juga Cashback yang bisa didapatkan.

“Manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah #temansejiwa bisa merasakan customer experience, aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat. Melalui aplikasi Jiwa+ ini, #temansejiwa bisa mendapatkan banyak penawaran terbaik setiap harinya,” ungkap CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan.

bottom of page