• Maria Yuliana Kusrini

Pilihan Kuah Soto dan Mala Unik di The Social Pot

Makanan selalu punya penggemarnya masing-masing. Begitu pun dengan jenis makanan shabu dan grill yang sampai saat ini terus diminati oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Wajar pula jika pada akhirnya banyak restoran yang berlomba-lomba menghadirkan pilihan menu utama berupa shabu dan grill. Salah satunya yang baru saja dibuka dan mampu menarik minat masyarakat Jakarta dan sekitarnya, yakni The Social Pot.



Mengambil lokasi di dalam mal Kota Kasablanka, The Social Pot secara khusus menjadikan shabu dan grill sebagai menu unggulannya. Bagi penyuka sajian shabu, The Social Pot memiliki 5 pilihan kuah berbeda, yakni Chicken Herbal Soup, Mala Spicy Soup, Soto Soup, Tom Yum Soup, dan Chicken Collagen Soup. Dari 5 pilihan sup atau kuah yang ada, Mala dan Soto terasa begitu asing dan berbeda dengan pilihan kuah di tempat lainnya.


Pilihan kuah soto yang dihadirkan tentu menjadi pilihan unik, beda, dan wajib untuk dijajal. Citarasanya nikmat, gurih, dan pas di lidah kebanyakan orang. Kuah ini begitu cocok ketika dipadukan dengan berbagai isian dari shabu-shabunya. Mulai dari aneka daging, bakso yang dibuat secara home made, pangsit, hingga aneka sayuran. Sedangkan bagi yang lebih menyukai citarasa pedas, hangat ditenggorokan, dan aroma nan khas, bisa menjadikan kuah Mala sebagai pilihannya.


Selain memiliki pilihan kuah nan unik, The Social Pot juga memiliki pilihan saus pendamping yang sangat banyak. Tamu bisa meraciknya sendiri sesuai selera dan mengambilnya di booth sausnya. Namun, The Social Pot juga memiliki signature sauce yang sedap. Saus itu mencampurkan beberapa bahan, seperti bawang goreng, cacahan bawang putih segar, saus Thailand, saus yakiniku khas Jepang, wansui, daun bawang, cabai segar, pasta wijen, saus mala, dan minyak wijen.


The Social Pot

Kota Kasablanka Mall LG, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan

021 – 29612745

© 2019 yukmakan channel