• Maria Yuliana Kusrini

Pilihan Menu Istimewa di Canary Coffee Shop


Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center di salah satu restorannya yang bernama Canary Coffee Shop memiliki banyak pilihan menu. Variannya beragam , mulai dari menu khas tradisional Indonesia, beragam menu ala Western, hingga minuman tersedia di sini. Dari sekian banyak pilihan yang ada, setidaknya ada tiga makanan istimewa yang jangan sampai terlewatkan. Yakni Caesar Salad, Pizza Dialova, dan Sop Buntut. Masing-masing dihadirkan dengan tampilan cantik dan citarasa spesial.


Caesar Salad

Sajian menyehatkan ini tentunya sangat tepat untuk dijadikan menu pembuka. Dihadirkan dalam wadah berukuran cukup besar, Caesar Salad ini terdiri dari potongan selada hijau segar jenis romaine, potongan beef bacon, potongan tomat merah segar, dan sepotong grissini atau bread stick. Sedangkan untuk dressing atau sausnya tersaji dalam wadah terpisah, begitu pun dengan keju parmesan yang juga disajikan dalam wadah terpisah. Sesuai dengan tampilannya, salad yang dibandrol dengan harga Rp 75.000,++ ini memang menyegarkan dengan citarasa gurih yang hadir berkat penggunakan taburan parmesan dan juga sausnya.

Sop Buntut

Seporsi Sop Buntut ini ditawarkan dengan harga Rp 110.000,++ per porsinya. Selain mendapatkan semangkok Sop Buntut, juga disertai dengan nasi putih, kerupuk udang, sambal hijau, kecap manis, dan juga potongan jeruk nipis. Sop Buntutnya berukuran cukup besar karena menggunakan buntut sapi impor, dagingnya tebal dan cukup empuk, berkuah bening dengan citarasa yang gurih nikmat. Selain ada potongan buntut juga terdapat potongan wortel, kentang yang digoreng setengah matang, daun bawang, dan tomat merah.


Pizza Diavola

Penikmat pizza ala Italia juga bisa menemukan beberapa pilihan di sini. Salah satunya adalah Pizza Dialova (Rp 75.000,- net). Pizza ini punya adonan atau kulit yang tipis dengan teksturnya yang garing renyah. Toppingnya terlihat begitu melimpah dan sangat menggoda. Mulai dari saus tomatnya yang bercitarasa asam segar, lelehan kejunya yang tebal bercitarasa gurih asin, serta topping lain seperti sosis sapi, beef bacon, jamur, jalapeno, bawang bombay, hingga daun basil. Saat dimakan dalam keadaan hangat, sensasi rasanya begitu menyatu di dalam mulut.

Selain bisa memesan tiga hidangan istimewa itu, tamu pun jangan lupa untuk memesan minumannya. Sesuai nama restonya, tentu jangan melewatkan minuman kopinya ya. Salah satu yang bisa dipesan adalah Ice Coffee Latte (Rp 34.000,++). Menjadikan kopi hitam atau espresso sebagai bahan utamanya yang tentunya dipadukan dengan susu segar. Es kopi ini memadukan pekatnya kopi serta creamy dari susunya. Ingin mendapatkan rasa yang lebih manis, maka tamu bisa menambahkan gula cair yang disajikan terpisah dari minuman kopinya.


Ingin menikmati minuman lain yang lebih sehat, maka bisa menjadikan Green Minty sebagai pilihannya. Minuman ini berupa jus yang menggabungkan beberapa bahan buah dan sayur segar. Bahan yang digunakan mulai dari mentimun, nanas, sawi hijau atau chaisim, daun mint, dan sirup lemon. Meski bahan yang digunakan terbilang simpel dan bisa dibuat sendiri di rumah, namun minuman seharga Rp 38.000,++ ini punya rasa segar yang tak terkata saat mengguyur tenggorokan.

Canary Coffee Shop

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Jl. TB. Simatupang No. 9, Jakarta Selatan

021 – 78838777



© 2019 yukmakan channel