top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Pola Hidup Sehat Bersama Santika Premiere Slipi Jakarta

Badan dan jiwa yang sehat tentu menjadi dambaan setiap orang. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan itu. Salah satunya dengan menjalankan pola hidup sehat yang meliputi, pola makan seimbang, olah raga secara tepat dan rutin, hingga istirahat cukup. Melihat antusiasme masyarakat perkotaan masa kini yang begitu peduli pada pola hidup sehat, maka Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta mengadakan kelas yoga yang diakhiri dengan sarapan menu sehat.



Kegiatan bertajuk “Yoga Class with Healthy Breakfast” ini baru pertama kalinya diadakan di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Kelas yoga dan sarapan menu sehat ini terbuka untuk umum yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 Juli 2013 yang bertempat di area kolam renang hotel. Setiap tamu yang menginap di hotel bintang 4 ini dapat menikmati kelas yoga secara cuma-cuma. Sedangkan bagi tamu yang tidak menginap, dapat mengikuti kelas yoga dan sarapan menu sehat dengan biaya Rp 260.000,- net per orang.


Untuk ke depannya kelas yoga ini akan dijadikan kegiatan rutin. Pelaksanaannya akan berlangsung setiap hari Sabtu Pagi, mulai jam 07.00 WIB. Usai mengikuti kelas yoga, para peserta pun bisa langsung melanjutkan dengan sarapan. Berlokasi di Harmony Restaurant, tamu bisa menyantap deretan menu sehat dengan citarasa yang pastinya cocok di lidah.


“Yoga menjadi salah satu aktivitas fisik yang sangat digemari oleh kaum hawa masa kini. Kini, saatnya Anda memulai akhir pekan Anda dengan mengikuti kelas yoga dan sarapan sehat. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi 021 - 5330350 atau dapat melalui whats app di nomor 081212557279,” ungkap Viola Andrea selaku Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

bottom of page