top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Prana Restaurant: Memadukan Makanan Lezat & Suasana Memukau

Bali menjadi salah satu kota yang selalu dipilih sebagai lokasi untuk berlibur. Tidak hanya memiliki pilihan wisata yang variatif, Bali juga terkenal dengan budayanya serta makanan lezat. Begitu tingginya wisatawan yang berdatangan ke pulau Dewata itu, tidak mengherankan jika banyak hotel atau resort ditemui. Salah satunya adalah Impiana Private Villas Seminyak atau yang sebelumnya dikenal dengan nama The Villas Seminyak.


Lokasi menginap ini, juga menghadirkan tempat makan dengan suguhan yang lezat dan variatif bernama Prana Restaurant. Restoran ini menempati lokasi yang menjadi satu bagian dengan Prana Spa. Ambiens kedua lokasi ini mengangkat konsep Maroko dan India yang begitu indah. Usai memanjakan diri di Prana Spa, tamu dapat langsung bersantai sambil memuaskan perut dengan mengunjungi Prana Restaurant.

Prana Restaurant yang berkapasitas hingga 70 seats ini menawarkan lokasi makan indoor dan juga outdoor. Jika tamu memilih di lokasi indoor, maka akan menjumpai area restoran yang didominasi oleh hiasan ala Maroko dan India. Sebaliknya, jika memilih lokasi outdoor, maka tamu akan menemukan suasana nyaman di tengah taman asri lengkap dengan payung lebar penghalau panas matahari. Lokasi outdoor ini lebih menarik dipilih saat sore atau malam hari.


Prana Restaurant menawarkan beragam sajian lezat. Ada 4 kategori berbeda yang ditawarkan, yakni sajian khas Indonesia, Asia lainnya, Western, dan Healthy food. Masing-masing dimasak dengan menggunakan bahan baku pilihan, segar, dan tanpa menggunakan bahan pengawet, pewarna, ataupun perasa buatan. Beberapa sajian unggulan yang wajib untuk dicoba adalah Crispy Duck khas Bali yang memiliki citarasa gurih dan sedap, Nasi Goreng dengan berbagai pilihan daging, Pasta Lover yang disuguhkan dengan aneka saus khas Italia, Pork Ribs yang lezat dengan bumbu merasuk sempurna dalam daging, hingga Bento Box.

Berbagai sajian menggoda ini per porsinya ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat. Tidak hanya menyediakan aneka sajian lezat, Prana Restaurant juga memiliki koleksi minuman yang juga banyak dengan aneka cake dan camilan yang cocok dinikmati saat sore hari. Prana Restaurant ini buka setiap hari dan siap melayani saat sarapan, makan siang, hingga makan malam. Pelayanan yang diberikan bagi tamu juga terbilang cepat dan memuaskan.

Prana Restaurant

Impiana Private Villas Seminyak, Jl. Kunti 118X, Seminyak, Bali

0361 – 730840



bottom of page