top of page
  • Novi Amaliyah

Private Dining di Oma Elly Kitchen


Hadir dengan konsep yang berbeda, Oma Elly Private Dining menghadirkan pengalaman bersantap dengan sajian istimewa, penuh kejutan serta suasana yang lebih intim. Konsep private dining ini juga hadir dengan open kitchen dan sajian chef table dimana pelanggan akan menikmati sajian dengan menu musiman bertema yang disiapkan dan dilayani oleh Chef Andry Susanto langsung sebagai pendiri dan cucu Oma Elly.


Adapun menu yang dihadirkan dalam private dining ada Cosmopolitan Sphere, Salmon Gravlax berupa ikan salmon Norwegia yang disajikan dengan puffed capers dan beet gelato. Kemudian ada Lobster Raviolo, hand made raviolo dengan isian keju ricotta, lobster serta kuning telur leleh serta bisque lobster segar. Untuk pasta ada Tagliatelle Fresh Truffle dimana hand made pasta disajikan dengan champagne foam serta fresh alba summer trufle yang istimewa. Ada juga Wagyu Three Way yang teridiri dari MBS 11 Striploin Ponzu Jelly, MBS 11 Striploin Katsu Sando dan 48 hour braised wagyu cheek, disajikan dengan potato foam dan truffle. Untuk hidangan penutup ada Profiteroles yang merupakan choux pastry on Valrhona keto gelato.



Lahir di Indonesia dan memiliki latar belakang Italia, Chef Andry telah memiliki minat memasak sejak muda. Terinspirasi oleh sang oma,  Ellydae Mazzei almarhum. Sang oma itu terbiasa membuat sendiri pasta dan adonan pizza dari awal. lasagna adalah salah satu sajian makanan pokok yang selalu disediakan Oma di lemari es untuk yang bisa dinikmati kapan pun.


Private Dinner ini hadir dengan konsep 6 hidangan yang menampilkan pendekatan Chef Andry dan keyakinan tentang bagaimana makanan harus dinikmati. Ini adalah evolusi sajian tradisional Oma Elly dalam balutan modern. Bahan baku yang digunakan dipilih dengan cermat oleh chef untuk memastikan rasa maksimum dan tekstur yang sempurna.


Oma Elly Kitchen

Jl. Sultan Agung No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

085813904087

bottom of page