• Maria Yuliana Kusrini

Prochiz Cheddar Royale, Tampilan Terbaru Prochiz yang lebih Lezat, Tinggi Kalsium, dan Kaya Vitamin

PT. Mulia Boga Raya Tbk, produsen keju olahan terbesar di Indonesia meluncurkan produk terbarunya Prochiz Cheddar Royale. Produk ini merupakan tampilan terbaru dari keju sebelumnya yang bernama Prochiz. Olahan keju yang mengklaim diri sebagai

"Rajanya Keju" itu dihadirkan dengan kemasan berbeda serta dibuat dengan bahan tambahan sehingga lebih istimewa.



Dengan formulasi dan kemasan baru, Prochiz Cheddar Royale akan menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkreasi dengan makanan di kehidupan sehari-hari. Prochiz Cheddar Royale memberikan rasa lebih gurih, lezat, dan milky karena mengandung lebih banyak susu di mana Prochiz selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk menggunakan susu yang berasal dari New Zealand. Prochiz Cheddar Royale yang lebih banyak menggunakan susu ini juga kaya akan kandungan nutrisi, tinggi kalsium, dan mengandung vitamin A, D, dan E. Hal ini ya pun menjadikan Prochiz Cheddar Royale sebagai #RajanyaKeju di Indonesia.



Launching produk terbaru Prochiz Cheddar Royale ini berlangsung pada Rabu, 15 Juni 2022 lalu. Dalam acara ini, Prochiz juga mengadakan talkshow dengan ahli gizi Angel Jovi S.Gz, selebriti Titi Kamal, dan juga Rika Sandi selaku GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz). Talkshow yang mengangkat tema “Prochiz, Bikin yang Simpel Jadi Spesial” itu pun diramaikan Chef Septian dari Prochiz yang memberi tips dalam memarut keju. Chef Septian mengajarkan pada seluruh tamu undangan cara membuat parutan keju panjang tanpa putus atau keju “gondrong” yang sangat mudah untuk diaplikasikan untuk berbagai kreasi menu.


“Peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini sejalan dengan tren dan juga aspirasi masyarakat untuk memberikan hidangan yang spesial dari sisi rasa, tampilan, dan juga nutrisi untuk keluarga. Dengan tekstur keju yang padat sehingga memiliki hasil parutan keju yang panjang dan tidak mudah patah. Prochiz Cheddar Royale hadir dalam bentuk blok kemasan ukuran 160 gr dan telah banyak tersedia di supermarket, minimarket, e-commerce, maupun toko bahan kue," ungkap GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Rika Sandi.



Titi Kamal sebagai seorang selebriti sekaligus ibu dua orang anak itu turut berbagai pengalamannya saat di rumah. Menurutnya, kedua anaknya sangat suka makan keju dan keju jadi salah satu bahan wajib yang selalu tersedia di rumahnya. Ia juga menceritakan tentang bagaimana konsumi keju dalam kehidupan sehari-hari di keluarga. “Aku suka banget keju, keluarga aku juga, kita sering menambahkan keju dalam makanan kita karena jadi lebih enak dan juga tanpa ribet. Paling gampang, makan roti dikasi taburan keju di atasnya. Atau aku juga sering bikin puding terus bagian atasnya dikasih tambahan keju,” terang istri dari Christian Sugiono itu.