top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Promo Hebat D’COST & Cicipi 7 Menu Spesialnya

D’COST yang telah hadir sejak tahun 2006 ini menghadirkan gebrakan baru dengan memberikan penawaran menarik. Sebagai salah satu jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, nama D’COST sebenarnya sudah tak asing lagi di dunia perkulineran Tanah Air. Restoran ini terkenal akan hidangan seafoodnya yang bervariasi dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Belum lama ini, D’COST menghadirkan penawaran menarik yang bertajuk ‘Promo Hebat’.

 

Bakmi Goreng Spesial D'cost

Promo ini dihadirkan dengan tujuan untuk mengajak para pelanggan D’COST untuk menikmati promo super hemat. Hal itu sesuai dengan nama promonya, yakni ‘Promo Hebat’ yang berarti ‘Hemat Banget’. Pada Promo Hebat ini, pelanggan setia D’COST bisa menemukan tujuh hidangan favorit yang ditawarkan dengan harga super murah. Hanya Rp 25.000,- saja per porsinya, super hemat dan dijamin bikin ketagihan. Ke-7 menu yang ditawarkan promo ini antara lain Capcay Seafood, Ayam Goreng Terasi, Ikan Fillet Saus Mangga, Buncis Muda Ala Singapore, Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Ayam Terasi, dan Bakmi Goreng Spesial. Promo berlaku mulai 20 Mei 2024 dan hanya berlaku di hari kerja (Senin hingga Jumat, dan tidak berlaku pada hari libur nasional).

 

“Kami tentu sangat bersemangat menghadirkan Promo Hebat ini. Dan ke depannya, kami akan terus konsisten menghadirkan promo-promo unik lainnya. Hai itu dilakukan sebagai bentuk upaya kami untuk memberikan kesempatan kepada semua pelanggan setia kami agar bisa menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau dari D’COST,” ucap Henry Tejakusmana selaku CEO D’COST. 



Tak hanya menghadirkan Promo Hebat saja, D’COST juga memberikan Promo Diskon 50% tanpa minimum pembelian dengan enam menu pilihan. Seluruh promo ini di seluruh restoran D’COST yang tersebar sebanyak 62 cabang di berbagai kota, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Mojokerto, Malang, Palembang, Jambi, Medan, Aceh, dan Makassar.

 

Bertahan hingga saat ini, D’COST selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyajikan hidangan seafood berkualitas dengan harga terjangkau. Tak hanya itu saja, D’COST pun telah mengantongi Sertifikat Halal dan HACCP. HACCP merupakan suatu sistem jaminan mutu yang bersandar pada kesadaran bahwa hazard (bahaya) dapat timbul di berbagai titik atau tahap produksi tertentu tetapi tentu dapat dilakukan pengendalian untuk mengontrol terjadinya bahaya-bahaya tersebut. Tentunya, pelanggan yang datang dan bersantap di D’COST pun akan merasa nyaman dan tenang.

bottom of page