top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Promo Menarik JSI Resto di Perayaan Idul Adha

Di moment Idul Adha nanti, JSI Resto yang menjadi bagian dari JSI Resort menghadirkan promo menu yang sangat menarik. Promo ini dihadirkan dalam paket makanan yang terdiri dari beberapa menu berbeda. Paket Lebaran Kurban ini pun berlaku pada tanggal 30 – 31 Juli 2020 saja.

Paket istimewa kreasi dari tim dapur JSI Resto ini terdiri dari 3 menu berbeda. Yakni seporsi sate yang bisa dipilih, Sambal Goreng Kentang, dan Soto Banjar. Paket itu juga disertai dengan nasi putih atau lontong, Susu Kurma, Teh Panas, dan dessert. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 270.000,- nett yang bisa dinikmati untuk 4 orang.

Sate Pilihan

Pengunjung bisa memilih salah satu dari 3 pilihan sate yang ditawarkan. Ketiga sate itu antara lain Sate Ayam, Sate Kambing, dan Sate Sapi. Setiap satenya dihadirkan dengan potongan yang cukup besar ditemani dengan saus kacang atau saus kecap yang juga bisa dipilih sesuai selera. Hidangan yang seporsinya terdiri atas 10 tusuk ini pun didampingi dengan acar dan nasi putih ataupun lontong nasi yang juga bisa dipilih oleh setiap tamunya.

Soto Banjar

Sajian ini dihadirkan dengan kuah bening yang terasa ringan di lidah. Sebagai isiannya terdapat suwiran daging ayam, bihun, kol atau kubis, taoge, potongan tomat segar,seledri, daun bawang, bawang goreng yang dipercantik dengan perkedel kentang serta potongan telur rebus. Semangkok soto ini pun didampingi dengan nasi putih, sambal, emping goreng, dan potongan jeruk sebagai kondimennya.


Sambal Goreng Kentang

Sajian yang menjadikan potongan kentang dan potongan ati ampela ayam sebagai bahan utamanya ini tak kalah istimewa dengan menu lainnya. Racikan bumbu sambal yang dihaluskan menghadirkan citarasa gurih, asin, dengan sensasi sedikit pedas yang begitu menawan di lidah.

Aneka Pendamping

Tidak hanya bisa menikmati tiga sajian utama bersama nasi atau lontong, juga ada pendamping lainnya yang makin menyempurnakan paket ini. Pendamping itu berupa Teh Panas, Susu Kurma yang bercitarasa creamy, dan dessert pilihan. Untuk dessertnya bisa berupa buah potong ataupun aneka jajanan pasar.


Paket spesial Idul Adha ini tentunya akan jadi pilihan terbaik yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Jadi tunggu apa lagi bisa langsung kunjungi JSI Resto yang berlokasi di JSI Resort yang beralamat di Jl. Cikopo Selatan Km. 5, mega Mendung, Bogor. Atau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut lagi bisa hubungi di nomor telepon 0251 – 8296098.

bottom of page