• Maria Yuliana Kusrini

Promo Natal & Tahun Baru Dari Artotel Thamrin Jakarta

Menyambut perayaan Natal dan tahun baru, Hotel Artotel Thamrin Jakarta memberikan berbagai promo menarik. Mulai dari paket menginap dengan harga spesial bertajuk ‘Holiday All the Way’ dan ‘Reborn’, hingga berbagai penawaran seru di tempat makannya.



Pada program ‘Holiday All the Way’, divisi F&B dari Artotel Group juga meluncurkan berbagai promo makanan dan minuman yaitu Christmas Tapas. Pilihan ini pun cocok untuk dijadikan teman menikmati cocktail atau wine pilihan. Promo itu berupa Christmas Set maupun ala Carte Menu, dan juga Christmas at Home. Untuk promo minuman, divisi F&B menyiapkan konsep bertema Cinema Cocktail. Pada promo ini, tamu dapat memilih menu spesial yang di antaranya adalah wine, spirits, sparkling, serta beberapa rekomendasi cocktail yang terinspirasi dari film-film bernuansa Natal.


Di restorannya yang bernama Double Chin Restaurant & Bar terdapat penawaran spesial di moment Natal. Mulai dari paket makan malam yang ditawarkan dengan harga Rp 200.000,- net per orang, menu tapas yang ditawarkan dengan harga Rp 45.000,++ per porsinya, minuman bertema Christmas Cocktail seharga Rp 120.000,++ per gelasnya, hingga paket hampers yang ditawarkan mulai dari harga Rp 550.000,++ per paketnya.


Artotel Thamrin Jakarta juga telah menyiapkan rangkaian kegiatan seru untuk perayaan akhir tahun. Acara itu nantinya akan berlangsung di restorannya, yakni Double Chin dan juga di barnya yang bernama BART. Di Double Chin Restaurant & Bar akan disediakan berbagai hidangan spesial berupa Buffet Dinner. Menu-menu yang ditawarkan sudah pasti spesial dan mampu memanjakan lidah setiap tamu.


“Artotel Group mengambil moment perayaan akhir tahun dengan menghadirkan berbagai program promosi menarik yang dapat dipesan langsung ke situs resmi kami. Kami juga sudah mempersiapkan rangkaian kegiatan perayaan akhir tahun dengan cara yang kreatif dan menarik agar para tamu mendapatkan pengalaman merayakan akhir tahun bersama pasangan, teman, atau keluarganya dengan sangat berkesan,” terang Yulia Maria selaku Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group.


© 2019 yukmakan channel