top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Qahwa Tawarkan Sajian Otentik Timur Tengah

Qahwa menjadi salah satu tempat makan di area Bandung, Jawa Barat yang menghadirkan ragam hidangan khas Timur Tengah yang otentik. Tidak hanya itu saja, pengunjung yang mengunjungi Qahwa juga akan merasakan nuansa tempat makan yang hommy dan menyenangkan.


Tampak depan, Qahwa memang terlihat seperti rumah. Masuk ke dalam restorannya, tamu dapat memilih sendiri akan menempati area yang mana. Qahwa menyediakan lokasi lesehan di bagian dalam restoran, meja dengan kursi santai di dalam ruangan, ataupun area outdoor yang menyerupai teras rumah dengan pilihan tempat duduk sofa. Setidaknya Qahwa memiliki kapasitas hingga 250 tempat duduk.


Beralih ke hidangan yang disajikan, Qahwa menyajikan beragam sajian khas Timur Tengah yang menggugah selera. Dari sekian banyak pilihan menu yang ada, sajian nasi dengan lauk daging kambing yang lezat menjadi sajian unggulan di tempat ini. Beberapa hidangan yang dimaksudkan antara lain Kabsah Laham, Nasi Briyani, Mandhi Rice, Mix Rice, hingga Madghout Rice. Madghout Rice menjadi salah satu sajian yang membutuhkan proses pemasakan cukup lama karena harus dipresto. Tamu yang memesan Madghout Rice ini harus bersabar, karena harus menunggu selama 30 menit hingga sajian itu diantar ke mejanya.

Berbagai nasi khas Timur Tengah itu disajikan dengan daging kambing yang bercitarasa lezat. Kambing yang digunakan berumur kurang dari 5 bulan dengan berat maksimal 8 kg. Selain kambingnya yang memang berusia muda, daging kambingnya direbus terlebih dulu selama 2 jam. Setelah direbus, daging kambing itu baru dibumbui dengan berbagai bumbu rempah dan kembali dimasak. Tak heran jika olahan kambingnya memiliki citarasa nikmat dan menjadi primadona di Qahwa.


Restoran ini juga menyediakan berbagai sajian lainnya, seperti salad, roti maryam, hingga sajian pencuci mulut yang nikmat bernama Oum Ali. Jangan lewatkan juga koleksi minuman yang ditawarkan seperti Date Juice, Letchy Mojishay, dan Red & Blue Sensational. Beragam sajian di Qahwa ini ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat. Dan untuk menyempurnakan pengalaman bersantap di Qahwa, shisha dengan berbagai pilihan rasa bisa dijadikan pilihan para pengunjung.

Qahwa

Jl. Progo No. 1, Bandung

082117170917

bottom of page