top of page
  • alettasumampouw

Raffles Bali Welcomes the Festive Season

Dalam rangka liburan akhir tahun ini, Raffles Bali, luxury resort telah mempersiapkan berbagai program untuk para tamu merayakan liburan Natal dan Tahun Baru.



Rumari, restoran fine dining Raffles Bali, dan Loloan Beach Bar & Grill, telah mempersiapkan berbagai menu spesial yang dirancang khusus untuk Natal dan Tahun Baru. Rumari membuka pintunya untuk Dinner Natal yang lezat, disajikan pada malam tanggal 24 dan 25 Desember, mulai pukul 18.00 hingga 22.00. Dinner Natal ini menampilkan set menu tujuh hidangan, bagi para tamu yang berencana merayakan Natal secara santai namun elegan.


Loloan Beach Bar & Grill juga akan mengadakan Brunch Natal khusus di tepi pantai di Raffles Bali pada tanggal 24 dan 25 Desember mulai pukul 11.00 hingga 15.00. Nikmati seleksi unik Kreasi Chef yang mewah, termasuk pilihan pastry, keju homemade, hidangan laut, hidangan desserts Natal, dan banyak lagi, disertai dengan anggur terbaik.



Selama periode antara Natal dan Tahun Baru, Loloan Beach Bar & Grill mempersembahkan rangkaian perayaan malam yang spektakuler, masing-masing dengan tema uniknya. Tema khusus ini meliputi Lobster Night, Barbecue Night, Italian Night, dan lainnya. Acara festif ini berlangsung mulai tanggal 26 hingga 30 Desember, pukul 18.00 hingga 22.00, dan dilengkapi dengan live entertainment.


Untuk menyambut tahun 2024 di Loloan Beach Bar & Grill telah mempersiapkan perayaan Tahun Baru, dimulai dengan makan Malam Tahun Baru 6 hidangan spesial + buffet hidangan penutup dipadukan dengan wine pada tanggal 31 Desember 2023, mulai pukul 18.30 hingga 02.00. Pada tanggal 1 Januari 2024, Loloan menawarkan Brunch Tahun Baru dengan pemandangan teluk Jimbaran,mulai pukul 11.00 hingga 15.00. Brunch ikonis Raffles membawa Anda seleksi hidangan yang unik dan berkelas, mulai dari amuse-bouche yang lezat hingga seleksi pasta homemade dan keju artisan serta premium wine.



Perayaan Tahun Baru berlanjut dengan rangkaian perayaan khusus dari tanggal 2 hingga 6 Januari, masing-masing menawarkan tema yang khas. Tema-tema ini meliputi: Butcher Night, Oyster and Champagne, Spanish Tapas and Sangria, mulai pukul 18.00 hingga 22.00 semuanya disertai dengan live entertainment.


Puncak program festif ini adalah Natal Ortodoks dengan menampilkan menu tujuh hidangan yang dirancang oleh Chef Gaetan Biesuz, yang dijadwalkan pada tanggal 7 Januari 2024, antara pukul 18.00 hingga 22.00. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi dining.bali@raffles.com atau hubungi (+62) 361 2015 800.



Happy Festive Season!!!

コメント


bottom of page