top of page
  • alettasumampouw

Ramadan Ala The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Dengan mengusung tema "Ramadhan Around The World", The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah mempersiapkan prasmanan berbuka puasa spesial di Kudus Hall & Terrace dan area seputar kolam renang. Melanjuti kesuksesan tahun lalu di mana The Sultan Hotel & Residence Jakarta memilih area sekitar kolam renang sebagai tempat untuk melayani para tamu untuk berbuka puasa, agar tamu merasa lebih nyaman bersantap di area outdoor yang dikelilingi taman yang hijau, maka tahun ini dibuat area yang sama untuk tempat berbuka puasa.



Berbagai pilihan hidangan berbuka puasa dengan citarasa Indonesia, Arab dan Internasional serta live cooking station serta makanan penutup, akan tersedia mulai jam menjelang berbuka puasa hingga pukul 20:00 setiap hari’nya. Prasmanan Iftar yang tersedia ini sudah termasuk fresh jus dan es krim. Anak-anak hingga usia 5 tahun tidak dikenai biaya dan dari usia 6 hingga 12 tahun mendapatkan diskon 50%. Harga khusus untuk grup di atas 10 orang. Bagi tamu yang memesan lebih dari 30 orang, maka akan mendapatkan buffet gratis untuk 3 orang dan complimentary whole cake. Untuk pemesanan lebih dari 50 orang, akan mendapatkan buffet gratis untuk 5 orang & 1 voucher kamar menginap di Grand Deluxe untuk satu malam juga gratis whole cake atau sebotol anggur sparkling non alcohol.


Aneka menu berbuka diantaranya beragam ta'jil baik manis maupun asin, salad tradisional seperti Asinan Jakarta dan Tahu Gejrot, serta live cooking station menarik dari seluruh dunia sesuai tema “Ramadan around the world” yaitu Nasi Kebuli, Beef Shawarma, Pecking Duck, Japanese Ramen, Sushi & Maki, Sidney Meat Pie dan pastinya Pizza juga Pasta dari Pizzeria yang sudah terkenal, serta menu – menu nikmat lainnya menyemarakkan menu berbuka para tamu.



“Tahun ini kami kembali menawarkan kesempatan untuk berbuka puasa di tepi kolam renang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami telah dikenal dengan makanan yang lezat dan layanan yang sangat baik dan yang pasti dengan view kolam renang infinity yang indah ini ala resor di kawasan bisnis. Jadi Ramadhan tahun ini akan menjadi bulan yang penuh berkah, luar biasa dan memorable.” Demikian penuturan I Nyoman Sarya, Vice President Operations The Sultan Hotel & Residence Jakarta.



Untuk hampers Ramadhan tahun ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyediakan 2 jenis hampers yang dapat dipilih oleh para tamu yang disebut dalam campaign “Delivering Happiness”. Pertama adalah "Noor" yang terdiri dari Kastengel, Lapis Legit, Macaroon, Cheese stick, Kurma dan Choco Chip Cookies. Hampers kedua adalah "Naiman" di box lebih besar karena ada tambahan Dates Cake, Choco Dip Cookies dan sebotol anggur sparkling non alcoholic.


The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman menginap selama bulan Ramadhan dengan harga paket sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2/4/6 orang, buka puasa (atau makan malam) setiap hari untuk 2/4/6 orang, takjil gratis, Minibar , diskon 10% untuk gerai F&B dan Layanan Kamar, diskon 20% untuk menginap 2 malam, check-in lebih awal dan check-out lebih lambat, tergantung ketersediaan kamar.


Untuk pemesanan acara berbuka puasa & hampers silahkan hubungi (whatsapp saja) 0811-1220-531 sedangkan untuk pemesanan kamar silahkan hubungi (whatsapp saja) 0812-8686-9867. Selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini. Mohon Maaf Lahir & Batin!!!

bottom of page