top of page
  • alettasumampouw

Ramadan At Raffles Jakarta

Bulan Ramadan merupakan momen yang sudah ditunggu – tunggu oleh sebagaian besar masyarakat Indonesia. Tahun ini Raffles Jakarta di Arts Café by Raffles, The Writers Bar dan Nusantara by Raffles, serta Pop Up Restaurant di lantai 2, dari tanggal 22 Maret - 22 April 2023 mempersembahkan program santap malam yang dikurasi selama sebulan penuh untuk berbuka puasa, mulai dari paket “Ramadan to Go” dari Arts Café by Raffles, sajian berbuka puasa yang lezat setiap hari di The Writers Bar, dan Nusantara by Raffles, serta pilihan Hampers untuk berbagi di bulan Ramadan.



Paket Raffles Takjil yang lezat dan cocok dinikmati bersama teman dan keluarga di area The Writers Bar atau di area Navina yang menghadap ke taman Hendra Gunawan yang rimbun. Tersedia setiap hari mulai pukul 18.00, Chef Anom akan menyajikan berbagai kreasi takjil dan hidangan populer seperti Kurma Premium, Baklava, Rendang & Foie Gras bun, dan Ribeye Sate Maranggi dengan pilihan jajanan pasar warisan Indonesia.



Arts Cafe by Raffles telah siap dengan berbagai hidangan khas "Signature of Nusantara" dari Chef Lukman, seperti Nasi Tumpeng Jawa, Empal Gentong, Rawon Surabaya, dan masih banyak lagi. Para tamu juga dapat menemukan live cooking station, makanan penutup khusus dan kios jajanan pasar serta dapur terbuka yang menampilkan oven Josper. Paket makanan nusantara ini sudah termasuk jus dan teh.



Selain itu Nikmati tim kuliner Raffles Jakarta menu Paket “Ramadan to Go” yang dapat dinikmati di rumah untuk 4 – 6 Orang. Paket ini diantaranya: Beef Kalio, Tongseng Kambing, Udang Bakar Madu, dan Ayam Bakar Klaten. Paket tersebut sudah termasuk dari ta'jil, hidangan pembuka, sup, makanan utama, nasi, kerupuk, sambal, serta makanan penutup.

Untuk merayakan Ramadan tahun ini, Raffles Jakarta mengundang Anda untuk menikmati perjalanan kuliner di seluruh nusantara, bersama Nusantara by Raffles. Menyajikan hidangan Indonesia yang kaya dalam suasana modern, menggunakan bahan-bahan lokal, teknik memasak, gaya penyajian, dan kebiasaan yang merupakan bagian dari budaya dan warisan kuliner.


Di Pop-Up Restaurant di Lantai 2, para tamu akan menjelajahi masakan Indonesia ala Chef Maliki, mulai dari Gado Gado hingga Sate Lilit & Kambing Guling,juga menikmati minuman tradisional Indonesia dan hidangan penutup dalam suasana bertema khusus Indonesia. Buka puasa di Nusantara by Raffles adalah kesempatan untuk menikmati hidangan berkualitas tinggi yang dikurasi dengan baik oleh tim kuliner Raffles Jakarta.


Raffles Jakarta menghadirkan 2 hampers Ramadan eksklusif yang berkolaborasi dengan Buttonscarves. Melalui kolaborasi ini, Buttonscarves memperkenalkan motif monogram baru yang disebut "Bimu Voile", di mana logo "B" dan "S" dihubungkan untuk membentuk simbol infinity. Dua hampers tersebut adalah: Bimu Hampers dan Raffles Hampers. Kedua hampers Ramadan edisi terbatas ini berisi nastar pandan, kastengel, manisan jeruk dan kurma isi cokelat, lapis legit premium, dan truffle cokelat spesial Ramadan. Selain itu tersedia juga macaron dan praline cokelat.


Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir & Batin!!!

Comments


bottom of page