top of page
  • alettasumampouw

Ramadan Bersama Chef Yuda Bustara di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Pada bulan Ramadan ini, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk mengundang para tamu untuk menikmati buka puasa di NSNTR Bistro & Bar, yang terletak di lantai 8 dengan pemandangan kota yang sangat mengasikkan, terutama saat malam hari, dan sepanjang bulan Ramadan ini, Chef Yuda Bustara mempersembahkan kreasi eksklusifnya sebagai bagian dari tema "Pesta Ramadan Chef Selebriti, menampilkan dirinya sendiri dan temukan lokal bersama Teh Botol Sosro", memperkenalkan Singaporean Butter Chicken yang sedang tren, tersedia sepanjang Ramadan.



Disamping menikmati kreasi Chef Yuda, Chef Edi berkolaborasi dengan Teh Botol Sosro telah meracik dua hidangan spesial: Braised Beef Short Ribs dan Glazed Miso Cold Fish dengan Teh Botol Sosro Sauce. Hidangan-hidangan ini diracik dengan sempurna, menggabungkan citarasa yang kaya dengan esensi khas Teh Botol Sosro.


Selain buka puasa, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk menyediakan Hampers Ramadan spesial, yang dirancang bersama Teh Botol Sosro. Setiap hampers termasuk tiga kotak dessert lezat - Teh Botol Sosro infused Tiramisu, Nastar Cheesecake, dan Bitter Better Chocolate Cake - disertai dengan favorit lokal, Teh Botol Sosro.



"Dalam semangat Ramadan, kami sangat senang untuk menyajikan kolaborasi kuliner yang luar biasa dengan Chef terkenal Yuda Bustara, sebuah perayaan cita rasa lokal dan kegembiraan bersama," kata Sean Halpin, General Manager Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. Chef Yuda Bustara, dengan antusias sama terhadap kolaborasi ini, berbagi, "Ramadan adalah waktu untuk introspeksi dan persatuan. Melalui 'Pesta Ramadan Chef Selebriti,' kami bertujuan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik yang tidak hanya memuaskan lidah tetapi juga beresonansi dengan kekayaan budaya musim ini."


Buka Puasa bersama Celebrity Chef Yuda Bustara Ramadan Feast di NSNTR Restaurant ini tersedia setiap hari dari 10 Maret – 9 April 2024, 18.00 – 21.00. Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk menyediakan penawaran spesial diskon hingga 20% untuk mitra bank terpilih, diskon 10% untuk Anggota Accor Live Limitless, diskon hingga 50% untuk member Accor Plus. Sedangkan untuk pembelian hampers ada penawaran spesial juga yaitu diskon 10% untuk Anggota Accor Live Limitless, diskon hingga 20% untuk anggota Accor Plus & mitra bank terpilih.



Untuk informasi selanjutnya dan reservasi dapat mengunjungi @mercurepikjakarta di Instagram atau hubungi 021 2257 1000 / 0812 8877 5383. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa & Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf lahir dan Bathin.

bottom of page