• Maria Yuliana Kusrini

Ramadan Delight Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Di nuansa Ramadan kali ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menghadirkan beragam menu istimewa berkonsep all you can eat. Promo menarik ini dihadirkan untuk merasakan kehangatan Ramadan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Paket bertajuk Ramadan Delight ini pun ditawarkan dengan harga Rp 250.000,- net per orang.

Setiap tamu yang hadir akan dimanjakan dengan beragam menu, mulai dari takjil, aneka sajian utama dengan berbagai bahan berbeda, aneka minuman, hingga dessert bercitarasa menggoda. Sebagai sajian utamanya, tamu akan menemukan sajian seperti Ikan Cakalang Rica, Bebek Betutu, hingga Ayam Bumbu Rujak. Tak hanya itu saja, berbuka puasa akan semakin nikmat dengan sajian live cooking dan pilihan makanan penutup. Para tamu dapat menikmati Ramadan Delight ini di salah satu restoran Aston yang bernama Canary Restaurant.


Bagi para tamu yang lebih nyaman dan ingin berbuka puasa di rumah ataupun ingin memberikan hantaran di hari raya, tim dapur Aston juga memberikan Penawaran Lebaran. Ditawarkan dengan harga Rp 375.000,- sajian yang bisa ditemukan antara lain Ayam Bakar Taliwang, Pecking Duck, Beef Marangi, hingga Kambing Guling. Hidangan itu sudah dilengkapi dengan sayuran dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Aston Priority Simatupang juga menyediakan Cookies Hampers dengan harga mulai dari Rp 300.000,- nett dengan beragam pilihan cookies. Ada juga pilihan Bento delivery dan takeaway seharga Rp 85.000,-net dengan pilihan Beef Yakiniku, Sakana Furai, dan Ayam Bakar dilengkapi dengan takjil.


“Setiap tahunnya, kami menyediakan sajian berbuka puasa dengan menggunakan bahan-bahan yang segar. Tahun ini kami juga terus menerapkan protokol kesehatan untuk kenyamanan para tamu kami.Tim kuliner kami turun langsung dalam menyajikan hidangan, mereka menggunakan masker dan face shield, serta menjalani rapid test secara rutin,” ungkap Djoko Hendrasto selaku Executive Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.