top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ramadan Penuh Berkah Bersama Puri denpasar

Puri Denpasar Hotel Jakarta mengadakan acara 'Breakfasting & Charity – Together We Share in the Blessed of Ramadan'. Acara yang diselenggarakan pada Jumat, 17 Mei 2019 ini berupa buka puasa bersama anak yatim.

Acara itu pun diawali dengan pembacaan Al Quran dan Sari Tilawat. Setelah mendengar merdunya pembacaan surat Al Quran tentang makna bulan Ramadan ini, General Manager Puri Denpasar, Wisnu Handoko memberi kata sambutan. Menjelang waktu berbuka, seorang ustad diundang untuk memberikan tausiyah atau ceramah. Ketika waktu berbuka tiba, seluruh tamu undangan bisa menikmati beragam makanan khas

pembuka puasa yang sudah siap menanti. Beberapa di antaranya adalah beragam salad buah, ta’jil dan minuman segar, gorengan seperti bakwan, tempe goreng, ubi goreng, hingga kurma yang menjadi hidangan wajib bulan Ramadan. Kue Lupis pun menjadi pilihan menu berbuka yang paling diminati sore itu.

Tak hanya bisa menikmati beragam hidangan pembuka, para tamu undangan juga disuguhi berbagai hidangan untuk makan malam. Mulai dari semur daging, soto betawi, hidangan ikan, ayam, pasta, dan masih banyak lainnya. Sebelum penutupan acara, Hotel Puri Denpasar memberikan santunan kepada anak yatim dan berfoto bersama. Puri Denpasar Hotel Jakarta memberi penawaran Paket Ramadan Hemat atau “PAK RAHMAT” dengan harga Rp 165.000,- net per paxnya. Hidangan khas Ramadan seperti air zamzam hingga beragam ta’jil dapat dinikmati sepuasnya.

bottom of page