top of page
  • alettasumampouw

Ramadan Special Price by Ascott Indonesia

Bisnis hotel yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott) merupakan salah satu pemilik dan operator internasional terbesar di Indonesia untuk Serviced Residence dan Hotel menghadirkan Blissful Ramadan, yaitu penawaran spesial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Penawaran spesial tersebut berlaku untuk Serviced Residence dan hotel di Jakarta, sepanjang bulan Ramadan ini.



Penawaran spesial yang Ascott berikan berupa diskon kamar dan e-voucher F&B untuk berbuka puasa, dengan tema “Blissful Ramadan”. Blissful Ramadan memberikan diskon hingga 25% untuk Room Only khusus untuk anggota Ascott Star Rewards (ASR) dan F&B e-voucher diskon 50% untuk berbuka puasa.


Harga spesial ini berlaku untuk periode pemesanan 27 April 2022 untuk Jakarta dan hingga 28 April 2022 untuk Surabaya, khusus untuk Serviced Residence, yang berada di Jakarta dan Surabaya seperti Ascott Jakarta, Ascott Kuningan Jakarta, Ascott Sudirman Jakarta, Ascott Waterplace Surabaya, Somerset Sudirman Jakarta, Somerset Grand Citra, Somerset Berlian Jakarta dan Citadines Rasuna Jakarta. Sedangkan untuk Hotel yang berada di bawah jaringan Ascott, penawaran ini berlaku untuk periode pemesanan dan menginap mulai tanggal 2 sampai 30 April 2022.



Diskon 50% e-voucher F&B bisa didapatkan melalui sosial media live streaming di akun Discover ASR Indonesia yang diadakan selama bulan Ramadan dan platform e-commerce Tokopedia. Selain itu, hotel kami juga menyediakan Hari Raya Hampers khusus untuk Idul Fitri yang dapat dipesan langsung ke hotel yang dituju. Anggota ASR juga dapat

mendapatkan poin untuk setiap pembelian F&B.


Irene Janti, Director of Brand and Marketing, Ascott Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang perlahan sektor pariwisata di Indonesia sudah mulai bangkit kembali dan mampu beradaptasi dengan tren normal baru saat ini. Kami juga optimis menyambut bulan suci Ramadan tahun ini dengan memberikan promo spesial kepada para tamu setia kami. Para tamu dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan liburan atau berbuka puasa bersama keluarga dan teman”.



Yuk nikmati harga spesial bersama keluarga, rekan kerja dan orang – orang tersayang. Selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin!!!

bottom of page