top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ramadhan #DiRumahAja Oleh Chef Vindex Tengker, Hanya di Le Meridien

Ramadhan tahun ini tentu terasa begitu berbeda bagi setiap orang. Tidak ada perayaan buka puasa bersama yang bisa dilakukan di luar rumah. Semua diwajibkan atau disarankan untuk melewati Ramadhan di rumah saja. Melihat hal itu, Le Meridien Jakarta pun menghadirkan penawaran istimewa berupa “Ramadhan #dirumahaja Oleh Chef vindex Tengker”.

Sesuai dengan dengan nama yang diusung, hotel berbintang di kawasan Sudirman, Jakarta ini memang menggandeng chef kenamaan, Vindex Tengker untuk membuat menunya. Ada 4 hidangan khas Nusantara berbeda yang bisa dipesan dan dinikmati di rumah selama masa Ramadhan ini. Ke-4 hidangan itu merupakan makanan khas dari 4 wilayah berbeda di Indonesia, yakni Jawa, Sumatra, Bali, dan Manado.

Setiap hidangan menawarkan citarasa khas dari tiap-tiap daerahnya. Misalnya saja untuk pilihan Jawa berupa menu Nasi Kuning dipadukan dengan lauk Domba Rujak, Urap Sayur, dan Sambal Bajak, sedangkan untuk sajian manisnya terdapat Kolak Campur. Bagi yang ingin menikmati citarasa khas Bali, bisa menjadikan paket Bali sebagai pilihannya. Bali ini terdiri dari Nasi Kentang Manis, Ayam Betutu, Kacang Panjang Lawar, Sambal Matah, serta Puding Nasi Hitam sebagai dessertnya.

Sedangkan bagi yang rindu dengan sajian khas Bumi Andalas bisa menjadikan Sumatra sebagai pilihan. Paket ini berisi Nasi Gurih, Daging Sapi Rendang, Sayur Kapau, Sambal Hijau, dan Ketan Srikaya sebagai sajian manisnya. Dan yang terakhir ada pilihan Manado yang terdiri Nasi Jagung, Ikan Woku, Sayur Bunga Pepaya, Sambal Dabu-dabu, dan Klappertaart. Melalui berbagai jenis hidangan itu, Chef Vindex Tengker ingin menciptakan tradisi pulang kampung yang tidak bisa dilakukan di Ramadhan tahun ini melalui kuliner.


Aneka sajian khas Nusantara bercitarasa otentik itu pun ditawarkan dengan harga Rp 125.000,- net per porsinya, sudah termasuk dengan kurma, potongan buah, dan minuman. Melakukan pemesanan minimal 4 porsi maka akan diberikan gratis biaya antar atau pengiriman. Le Meridien Jakarta juga memberikan diskon sebesar 10% untuk pembelian 10-19 porsi, diskon 20% untuk pembelian 20-29 porsi, dan 30% untuk pembelian 30 porsi ke atas. Penawaran ini juga tersedia di mitra online seperti Traveloka, Fave, Chope, Tokopedia, Go-Food dan Grab Food. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, bisa hubungi 021 – 2513131 atau WhatsApp ke 081513003030.

bottom of page