top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rangkaian Perayaan Natal & Tahun Baru Hotel Ciputra Jakarta

Perayaan Natal dan tahun baru kini tengah dipersiapkan oleh banyak orang dan instansi. Tak terkecuali juga dengan Hotel Ciputra Jakarta yang juga menghadirkan rangkaian perayaan Natal dan tahun baru. Perayaan itu pun diawali dengan penyalaan lampu pohon Natal di depan hotel dan area lobby.

Berlangsung pada 6 Desember 2019, kegiatan ini dilaksanakan di area lobby hotel. Hotel Ciputa Jakarta telah menyiapkan 2 buah pohon natal. Pohon Natal pertama berupa pohon cemara asli, yakni jenis cemara Afrika Selatan setinggi 3.5 meter yang ada di dalam lobby. Sedangkan untuk pohon Natal kedua terbuat dari botol plastik setinggi 4 meter yang terdapat di bagian depan hotel.


“Acara ini telah menjadi tradisi di Hotel Ciputra Jakarta dan tahun ini merupakan ketiga kalinya diadakan di Marble Court Lobby Lounge. Adapun pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada Hotel Ciputra Jakarta,” ungkap Michael Perdikaris General Manager Hotel Ciputra Jakarta saat memberikan sambutannya.


Kegiatan ini pun diiringi dengan paduan suara dengan pilihan lagu-lagu Natal. Juga ada tarian istimewa khas Sumba yang ditarikan oleh kelompok muda Sumba yang sedang magang di hotel ini. Tidak ketinggalan penampilan Santa Claus, Christmas Carolers, dan makan malam prasmanan yang lezat diiringi live akustik musik untuk menghibur para tamu. Hidangannya sangat beragam yang diramaikan dengan pilihan dessert cantik bertemakan Natal.


Selain itu, Hotel Ciputra Jakarta juga mempersiapkan paket perayaan makan malam Natal pada 24 Desember 2019 bernama Buffet Festive Dinner. Paket ini ada di The Dian Ballroom seharga Rp 155.000,- net per orang atau di The Gallery Restaurant seharga Rp 195.000,- net per orang. Tidak hanya bisa menikmati ragam sajian buffet secara leluasa, juga dilengkapi dengan penampilan special Santa Claus, akustik musik, dengan aneka doorprize menarik. Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan penawaran menarik berupa “Bayar 1 Dapat 2 Buffet Festive Dinner” seharga Rp 299.000,- net untuk 2 orang pada tanggal 25 Desember 2019.


Sedangkan untuk malam pergantian tahun, 31 Desember 2019 terdapat perayaan bertemakan Hollywood Musical New Year’s Eve Dinner. Diselenggarakan di The Dian Ballroom, perayaan ini akan dimeriahkan dengan live band music, pesulap, pertunjukan DJ, pelepasan balon, hingga pembagian doorprize. Cukup membayar Rp 550.000,- net per orang, tamu bisa menggunakan dresscode bertemakan Hollywood hingga terlihat lebih menarik.




bottom of page