top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rasakan Moment Buka Puasa Bertajuk 'Ramadhan Culinary Journey' di Hotel Ciputra Jakarta

Ramadan tentu sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat di Tanah Air. Dan moment istimewa itu pun kini tinggal menghitung hari saja. Ramadan yang dijadikan sebagai bulan suci dan penuh berkah ini pun akan dirayakan oleh berbagai promo menarik di hotel maupun tempat makan. Salah satunya di Hotel Ciputra Jakarta melalui restorannya yang bernama The Gallery Restaurant yang telah menyiapkan promo spesial di bulan Ramadan.



Tahun ini, Hotel Ciputra Jakarta telah menyiapkan promo buka puasa yang mengusung tema 'Ramadhan Culinary Journey'. Sesuai dengan temanya, maka setiap pengunjung yang datang akan bisa merasakan pengalaman atau perjalanan kuliner dengan ragam hidangan khas Ramadan. Akan ada lebih dari 100 menu yang bisa pengunjung temukan di The Gallery Restaurant. Pilihannya mulai dari pilihan menu khas Nusantara, Timur Tengah, kreasi menu Barat, hingga sajian Asia lainnya. Kreasi menu yang ditawarkan itu pun didominasi oleh menu khas Nusantara (80%) dan sisanya (15%) merupakan menu dari negara lain.


Dihadirkan dengan konsep buffet atau prasmanan, pengunjung yang datang dan berbuka puasa bisa menemukan pilihan menu seperti Ikan Bakar Saus Kuning, Ikan Asam Padeh, Sate Padang, Soto Padang, Nasi Kuning, dan masih banyak lainnya. Pengunjung juga akan menemukan banyak pilihan takjil bercitarasa manis yang cocok dijadikan pilihan pembatal puasa. Varian takjilnya adalah Bubur Sumsum, Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Bubur Sagu Ambon, Es Cendol, Kolak Pisang, Es Selasih, manisan tradisional, hingga aneka minuman yang memiliki citarasa segar.


Paket Ramadan di Hotel Ciputra Jakarta ini mulai berlaku sejak hari pertama puasa hingga tanggal 9 atau 10 April 2024 mendatang. Promo buka puasa di The Gallery Restaurant ini ditawarkan dengan harga Rp 198.000,- net per orang (khusus di minggu pertama puasa saja) dan seharga Rp 218.000,- net per orang untuk harga normalnya. Pengunjung juga bisa mendapatkan promo menarik 'Pay 9 Get 10' yang berlaku hingga 19 Maret 2024 serta promo potongan harga dari bank tertentu.



“Di Moment bulan suci Ramadan tahun ini, Hotel Ciputra Jakarta menghidangkan santapan berbuka di The Gallery Restaurant dengan harga spesial. Hidangan yang disediakan sudah termasuk takjil untuk puasa yang siap untuk menemani pengalaman bersantap bersama keluarga dan kerabat. Untuk menciptakan atmosfer Ramadan yang autentik, Kami juga mempersiapkan dekorasi khusus sehingga para tamu dapat merasakan kedamaian dan kebahagiaan di bulan suci dan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan dalam suasana yang tenang dan penuh kehangatan di Hotel Ciputra Jakarta,” terang Michael Perdikaris, selaku General Manager Hotel Ciputra Jakarta.



bottom of page