top of page
  • alettasumampouw

Rayakan Hari Valentine Di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Dalam rangka perayaan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023, Swiss Belhotel Mangga Besar tahun ini juga kembali merayakan hari kasih sayang ini dengan menawarkan paket Makan Malam Romantis bersama orang – orang yang anda sayangi yaitu Set Menu Dinner yang berlokasi di Executive Lounge mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB.



Untuk hidangan pilihan set menu yang akan disajikan antara lain Caesar Salad, Tomato Cream Soup, Beef Tenderloin Steak, Salmon Steak, Chicken Steak dan Chocolate Tiramisu Cake serta mendapatkan 1 botol sparkling juice, setangkai bunga mawar, dan chocolate praline. Para tamu dapat menikmati makan malam speaial diiringi dengan penampilan musik biola yang romantis dan tidak lupa juga pasangan berkesempatan mendapatkan door prize pada hari tersebut.



“Malam Valentine ini kami menyajikan 5 set menu istimewa yang sudah disusun oleh tim kulinari Swiss-Belhotel Mangga Besar agar dapat dinikmati bersama pasangan sambil melewati suasana romantis dan penuh kasih sayang. Swiss-Belhotel Mangga Besar berupaya memberikan berbagai promosi bagi para tamu dan pelanggan setia kami untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama pasangan, keluarga dan kerabat terdekat.”, demikian penuturan Guntoro Purnomo selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.


“Happy Valentine’s Day”

bottom of page