© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Imlek di Bandung

Perayaan Imlek tinggal sebentar lagi. Bagi yang berdomisili di Bandung atau ingin merayakan Imlek di Bandung, bisa menjadikan Swiss – Belresort Dago Heritage sebagai pilihannya. Menawarkan lokasi yang apik dan nyaman di kawasan Dago, tamu pun akan disuguhi aneka hidangan khas Imlek serta hiburannya.


Selain menawarkan paket kamar atau menginap, tamu juga akan ditawari makan malam bertajuk Chinese New Year Dinner. Hanya ada pada 24 Januari 2020, promo ini ditawarkan dengan harga Rp 299.999,- net per orang. Di sini, tamu bisa menikmati menu penuh keberuntungan, Yee Shang, Fortune Cookies, serta aneka menu khas Imlek lainnya. Selain bisa menikmati makan malam, tamu juga akan dihibur dengan pertunjukan Barongsai.


Ada juga promo Saturday BBQ yang berlangsung pada tanggal 25 Januari 2020. Ditawarkan dengan harga Rp 228.000,- net per orang, ini sudah termasuk dengan akses Tiket Gratis ke Chinatown Bandung untuk 2 orang. Promosi makan malam hadir dengan hiburan musik live antara jam 18.00 – 22.00 WIB yang berlokasi di Swiss-Kitchen Restaurant.

“Paket Tahun Baru Imlek ini sangat cocok untuk para tamu, terutama keluarga yang suka menghabiskan liburan Imleknya di Bandung. Menu Tahun Baru Imlek kami hadir dengan Kombinasi Leng Pan Cina dari Chinese Cold Cut dan tradisi Yee Shang agar setiap orang dapat menikmati keberuntungan dan kebahagiaan selama setahun,” terang Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.