top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Paskah dengan Menu Khas Argentina

Meramaikan perayaan Paskah yang akan berlangsung di hari Minggu, 21 April 2019, Sudestada Jakarta menghadirkan promo menarik. Restoran yang secara khusus menyuguhkan deretan menu bakaran khas Argentina sebagai sajian unggulannya ini menghadirkan promo bertajuk ‘Asado de Pascuas’.



Ditawarkan dengan harga Rp 350.000,++ per orang, maka tamu bisa menikmati promo yang menyajikan sajian all you can eat Asado Grill. Promo ini berlangsung di jam 11.00 – 15.00 WIB dimana konsumen bisa menikmati beragam hidangan lezat hasil kreasi Chef Victor Taborda. Beberapa pilihan menu yang ada antara lain Beef Empanadas, Chorizo Argentino Sausages, Matambre, Beef Short Ribs, homemade pasta, dan masih banyak lainnya.


Untuk lebih memeriahkan Paskah, Chef Victor juga menyiapkan sajian khusus berupa Chocolate Easter Eggs untuk anak-anak. Selain itu, juga ada deretan sajian manis lainnya yang memiliki tampilan unik dan berbeda. Khusus untuk anak-anak usia 4-12 tahun, diberikan potongan harga sebesar 50%. Selain bisa menikmati ragam hidangan di Sudestada, anak anak juga bisa mengikuti kegiatan menarik seperti melukis tas, berburu telur Paskah, dan lainnya.



Seluruh tamu Sudastada yang datang pun akan menemukan dan merasakan Paskah berbeda di tempat ini. Apalagi Sudestada memiliki area outdoor yang menarik dilengkapi dengan Asado fire pit atau lubang bakaran untuk memanggang daging khas Argentina. Nuansa santai dan nyaman akan dirasakan saat berada di area restoran, baik yang memilih duduk di area indoor ataupun outdoor. Lokasinya yang ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pun menjadikan restoran ini lebih mudah untuk dikunjungi.

bottom of page