• Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Pergantian Tahun Bersama Afgan di Le Meridien Jakarta


Pergantian tahun selalu jadi moment yang ditunggu-tunggu oleh sebagai besar orang. Pada moment ini, akan ada banyak keinginan baik yang diharapkan terjadi di tahun baru. Begitu juga sebaliknya, moment ini pun dijadikan sebagai penutup akan berbagai kejadian yang telah terjadi di tahun yang akan berakhir.


Merayakan pergantian tahun, Le Meridien Jakarta menghadirkan penyanyi kenamaan Tanah Air, Afgansyah Reza. Pemilik lagu ‘Sadis’ itu akan menghibur para tamu yang menyantap hidangan makan malam di moment pergantian tahun atau merayakan pergantian tahun baru. Ada 2 pilihan berbeda yang ditawarkan oleh Le Meridien Jakarta pada tamunya. Yakni Exclusive and Intimate Dinner di Sasono Mulyo Ballroom dan Countdown di Tiga Puluh Music Bar + Lounge.


Di Sasono Mulyo Ballroon, tamu bisa menyantap hidangan lezat yang disajikan secara buffet atau prasmanan. Hidangan tersaji secara lengkap mulai dari menu pembuka hingga dessert yang ditawarkan dengan harga Rp 2.500.000,- nett per orang. Deretan dessertnya sangat banyak pilihan, tentunya dengan citarasa yang manis menggoda. Makan malam diiringi suara indah Afgan ini akan dimulai pukul 21.00 WIB.


Sedangkan di Tiga Puluh Music Bar + Lounge, para tamu diajak bergabung dalam pesta hitungan mundur malam tahun baru. Di tempat ini pula, tamu bisa mengangkat gelas sekaligus bersulang untuk tahun yang baru ditemani penampilan khusus Afgan, band Twilight, dan DJ. Perayaan tahun baru di Tiga Puluh Music Bar + Lounge ini seharga Rp 1.000.000,- net per orang, sudah termasuk voucher bernilai Rp 400.000,-. Tentunya pergantian tahun ini pun akan terasa lebih menyenangkan jika dirayakan di Le Meridien Jakarta.


© 2019 yukmakan channel