top of page
  • alettasumampouw

Rayakan Tahun Baru Naga di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Menyambut Tahun Baru Imlek tahun ini, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk telah mempersiapkan suatu program sangat spesial untuk menikmati pengalaman tak terlupakan dalam perayaan istimewa menyambut Tahun Naga. Hidangan lezat dan pertunjukan budaya spesial akan dirasakan pada Pesta Makan Malam Tahun Baru Imlek tanggal 9 Februari 2024.



Berbagai rasa otentik khas Tahun Baru Imlek yang diracik dengan teliti mencerminkan esensi kegembiraan perayaan Tahun Naga pada tanggal 10 Februari 2024 dengan menikmati Brunch Tahun Baru Imlek. Para tamu dapat menikmati pesta mewah yang menampilkan berbagai hidangan favorit tradisional dan kreasi kontemporer, yang disusun untuk merayakan awal kemakmuran dan keberuntungan bagi keluarga dan orang terkasih di sepanjang tahun ini.


Kedua acara ini menjanjikan bukan hanya hidangan luar biasa tetapi juga pengalaman yang spesial dengan menyaksikan hiburan langsung dan pertunjukan tari Barongsai mempesona yang diyakini bahwa tarian Barongsai membawa keberuntungan dan kemakmuran untuk tahun yang akan datang.



"Pada Tahun Baru Imlek ini, kami mengundang para tamu kami untuk bergabung dalam memperingati momen berkah ini dengan sebuah pesta. Acara makan kami yang dirancang khusus menjanjikan untuk memuaskan selera dan hati para tamu, menawarkan perayaan yang berkesan tentang tradisi dan kebahagiaan," demikian penuturan Sean Halpin, Cluster General Manager di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk dan Swissôtel Jakarta Pantai Indah Kapuk.


Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat kunjungi @mercurepikjakarta di Instagram atau hubungi 021 2257 1000. Happy Chinese New Year, Gong Xi Fa Cai!!!

Comments


bottom of page