top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Tahun Kelinci yang Penuh Harapan di Shangri-La Jakarta

Shangri-La Jakarta, salah satu hotel bintang lima terkemuka di Jakarta menghadirkan promo menarik di moment Tahun Baru Imlek kali ini. Di restorannya yang bernama JIA akan dihadirkan pengalaman unik melalui berbagai kemeriahan kuliner khas Imlek selama bulan Januari hingga Februari 2023. Promo ini dihadirkan untuk menandai awal tahun yang baik dari Tahun Kelinci.



Di JIA, tamu bisa merayakan imlek bersama keluarga tercinta melalui makan malam bersama. Hidangan makan malam itu berupa set menu yang ditawarkan pada 21 Januari 2023. Ada beberapa pilihan paket makan malam yang ditawarkan dengan harga berbeda. Mulai dari Xin Nian Kuai Le seharga Rp 1.888.000,++ per orang, Gong Xi Fa Cai seharga Rp 2.188.000,++ per orang, dan Wan Shi Ru Yi di seharga Rp 3.088.000,++ per orang. Paket makan malam ini tersedia lengkap mulai dari menu pembuka hingga dessert dengan citarasa lezat. Beberapa hidangan yang bisa ditemukan antara lain Lobster and Salmon Yu Sheng, Nanjing Roasted Crispy Duck, Braised Premium Bird Nest Soup Dried Seafood, Dried Scallop and Crab Meat, hingga Wok Fried Glutinous Rice with Preserved Meat, dan masih banyak lainnya.



Selain hidangan istimewa itu, tamu yang datang juga bisa menemukan beragam menu premium ala carte lezat, set menu, dan santap siang dim Sum premium all-you-can-eat lainnya. Berbagai promo itu juga akan tersedia selama Hari Tahun Baru Imlek dan Cap Gomeh, dengan harga mulai dari Rp 588.000,++ per orangnya. Hadirnya berbagai promo istimewa di JIA ini pun diharapkan dapat melambangkan berbagai harapan baru, kemakmuran, keharmonisan, umur panjang dalam budaya China, serta berbagai hal baik yang akan terjadi di tahun baru.


Selain JIA, tamu juga bisa menemukan promo lainnya di SATOO. Di SATOO, tamu akan menemukan aneka pilihan menu khas China populer lainnya di meja prasmanan. Kreasi istimewa termasuk Longan Tong Sui yang lembut dengan Jamur Salju dan manisan meriah lainnya seperti Kue Keranjang tersedia untuk melengkapi selera. SATOO menawarkan hidangan santap malam Tahun Baru, santap siang, dan santap malam dengan harga mulai dari Rp 588.000,++ per orang. Aneka pilihan kue atau cake juga tersedia di SATOO Deli dengan tampilan cantik yang memanjakan indera penglihatan. Disajikan dan rasa yang enak, sajian di SATOO Deli ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 55.000,+ per paxnya.


Juga ada afternoon tea bertema Oriental yang terinspirasi oleh tahun kelinci. Menampilkan menu spesial dengan cita rasa lezat nan meriah khas tradisional China yang berisikan menu pilihan gurih hingga manis yang tersaji khusus di Lobby Lounge yang terkenal memiliki suasana elegan dengan harga Rp 230.000,++ per set.


Seluruh area Shangri-La Jakarta pun akan dihiasi dengan dekorasi tradisional khas China. Hal itu bisa langsung ditemukan mulai dari lobi hotel dan seluruh lantai satu hotel. Tamu juga akan menemukan sebuah gerbang berbentuk kuil cantik dengan ukiran kelinci. Tak hanya itu saja, juga ada kursi taman bergaya China yang kian menambah suasana makin semarak. Selain itu, pertunjukan barongsai yang penuh semangat dan penampilan khusus dari Chinese Orchestra akan berlangsung mulai dari pintu masuk hotel dan area Lobby Lounge dalam menyambut Tahun Baru Imlek dengan suasana yang penuh makna.



Bagi yang ingin menikmati makan malam istimewa di rumah bersama keluarga, bisa memilih menu take away Shangri-La sebagai pilihannya. Ada sajian seperti Suckling Pig seharga Rp 3.850.000,+ dan spesialisasi lainnya seperti Crispy Duck, Eight Treasure Poon Choi, Fish Nian Gao, hingga Traditional Yu Sheng yang akan tersedia mulai 2 Januari hingga 5 Februari 2023, dengan harga mulai dari Rp 528.000,+ per paket.



Beragam bingkisan Tahun Baru Imlek telah dibuat dan diisi penuh dengan bahan-bahan terbaik yang tersedia dalam empat desain cantik. Bingkisan itu adalah Prosperity, Longevity, Happiness, dan Harmony yang masing-masing hadir dalam berbagai ukuran dan tersedia untuk dipesan dari JIA Restaurant. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 988.000,+ berbagai bingkisan itu berisikan mulai dari abalone, chili oil, XO sauce, dan lainnya seperi wine atau wiski.

bottom of page