top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Re.juve Luncurkan Paket Eksklusif Edisi Terbatas

Re.juve merupakan merek dagang dari PT Sewu Segar Primatama, pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice yang ultra-premium di Indonesia pada 15 Juni 2022 lalu meluncurkan paket #LiveHappierAlaLunaMaya. Paket edisi eksklusif dan terbatas ini dirancang sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-8 Re.juve.


Paket ini dilengkapi dengan cooler bag spesial yang berkolaborasi dengan selebriti Luna Maya dan Prinkadipa, pasangan seniman ibu dengan anak penyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA). Pasangan ibu dan anak itu menjadi desainer artwork untuk cooler bag spesial itu. Kolaborasi Re.juve kali ini juga menawarkan paket #LiveHappierAlaLunaMaya sebagai nutrisi terbaik untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh.

Paket itu terdiri dari True Cold-Pressed juice Re.juve yang diracik dari 100 persen sayur organik dan buah segar alami tanpa tambahan apa pun. Bahan alami itu pun diproses dengan teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure sehingga tinggi serat pangan dan nol gula tambahan. Selain itu, juga ada produk cold- pressed almond milk, cold-pressed elixirs, smoothies, dan SHOTs yang menyehatkan.


“Untuk bisa membantu orang lain, kita harus memulai dari diri sendiri. Salah satunya dengan menjaga kesehatan tubuh kita. Dalam memenuhi kebutuhan nutrisi harian, aku biasa mengonsumsi produk Re.juve seperti cold-pressed juice sebagai alternatif konsumsi buah dan sayur segar. Sebab selain 100% fresh, pure, dan natural, Re.juve juga aman dan praktis dikonsumsi di tengah aktivitasku yang padat. Kolaborasi kali ini juga sejalan dengan fokusku yang tidak hanya menumbuhkan kebahagiaan dari dalam dengan mengapresiasi pencapaian dan kerja keras tiap hari, aku juga tergerak berbagi kebahagiaan dengan membantu orang-orang yang membutuhkan. Salah satunya ya berkolaborasi untuk misi sosial seperti ini,” ungkap Luna Maya.


Paket spesial Re.juve dan cooler bag #LiveHappierAlaLunaMaya ini pun bisa dipesan sepanjang Juni-Desember 2022. Dari hasil penjualan produk tersebut, sepuluh persen akan disumbangkan ke Drisana Development Center yang merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, khususnya terkait Pendidikan untuk anak berkebutuhan khusus

“Sejak berdiri di tahun 2014, Re.juve konsisten mendorong masyarakat untuk hidup lebih bahagia lewat pilihan produk makanan-minuman yang enak, sehat, dan jujur #GoodforYou. Sebagai bagian dari gaya hidup sehat berkelanjutan, kami percaya, kebahagiaan itu mulai dari diri sendiri, dan perlu dibagikan juga ke orang lain atau masyarakat #GoodforSociety dan lingkungan #GoodforYou. Untuk itu, sejak 2020, Re.juve telah melakukan berbagai aksi berbagi kebahagiaan ini lewat kampanye Re.juve Cares,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve (ABK).

bottom of page