• alettasumampouw

Relaunch of Sea Grain Restaurant & Bar

Pengalaman berkuliner yang baru dengan hidangan fusion lezat untuk makan siang yang mewah, juga makan malam atau minum bersama teman setelah beraktivitas, dapat kembali dinikmati di Sea Grain Restaurant & Bar yang berlokasi di lantai 3, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, setiap hari Jumat – Minggu untuk makan siang pada pukul 12:00 – 15:00 dan setiap hari Selasa – Minggu untuk makan malam pada pukul 18:00 – 22:00, mulai September 2022.



Andre A. Gomez, regional general manager Hilton Indonesia & Timor Leste mengungkapkan, “Dalam beberapa tahun terakhir ini, antusiasme masyarakat dalam mencari pilihan kuliner menarik dengan hidangan terbaik terus meningkat. Karenanya, kami bersemangat membuka kembali Sea Grain Restaurant & Bar untuk menyediakan pengalaman bersantap yang baru di Jakarta. Sea Grain Restaurant & Bar akan menjadi destinasi kuliner yang menawarkan perpaduan menggiurkan antara santapan ala Barat dengan rasa lokal dan memberikan pelayanan khusus yang sesuai dengan keinginan setiap tamu.”



Sea Grain Restaurant & Bar kali ini mempersembahkan kenikmatan masakan ala Barat dengan sentuhan rasa lokal, menghasilkan hidangan fusion yang unik dan inovatif. Semua menu baru ini dikurasi secara khusus oleh Chef de Cuisine Rendy Reynaldi. Beberapa menu yang wajib dinikmati antara lain Grilled Squid dengan bumbu kecombrang, tomat dan jeruk, Duck Leg Confit dengan jus andaliman, Sea Bass dengan saus kunyit lembut, Oxtail Balado Pizza dan sebagainya. Hidangan favorit para tamu lainnya yaitu Tomahawk dengan daging wagyu premium Australia seberat 1,5 kg.


Berpengalaman lebih dari 15 tahun di restoran mewah dan sejumlah hotel bintang empat juga bintang lima, Chef Rendy sebagai Chef de Cuisine, telah membawa semangat, kreativitas dan pengetahuannya yang luas dalam bidang kuliner, yang membantunya dalam menyajikan makanan berkualitas dan sebagai tuan rumah yang ramah bagi pengunjung.


Pengalaman bersantap yang berbeda juga dapat dirasakan ketika masuk ke restoran ini dimana setiap makanan dan minuman dilengkapi dengan cerita menarik mengenai asal usul resep, bahan-bahan, proses pembuatan dan sebagainya. Beberapa hidangan terpilih juga disajikan secara spesial – Chef restoran akan secara pribadi mengunjungi meja tamu untuk menyajikan dan memotong Tomahawk, dan para pelayan akan menuangkan jus andaliman untuk Duck Leg Confit.



Sea Grain Restaurant & Bar juga memiliki mixologist yang akan menawarkan minuman khusus yang sesuai dengan selera setiap tamu. Salah satunya adalah Rosemary Haze yang unik, cocktail berwarna merah yang indah dari kombinasi gin dan triple sec dicampur dengan rasa egar dari jus cranberry dan madu, dilengkapi dengan busa putih telur yang lembut. Cocktail ini kemudian ditambahkan asap dari rosemary yang dibakar, menghasilkan sentuhan wangi dan rasa asap. Memberikan kelezatan yang dapat dinikmati secara visual, rasa dan aroma, minuman ini tentunya akan menghasilkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.