• Novi Amaliyah

Roast Daily, Tempat Ngopi Bergaya Rustic


Untuk kamu yang tinggal di sekitar Jakarta Pusat, kini kamu bisa nongkrong menikmati secangkir kopi ditemani kudapan manis istimewa di Roast Daily. Coffee shop bergaya rustic satu ini cukup instagramable. Berlokasi di Jl. KH.Zainul Arifin No.20, Jakarta Pusat. Dari luar bangunan Roast Daily tampak berbeda dari bangunan sekitarnya, seperti bangunan kuno peninggalan Belanda dengan atap yang tinggi. Kamu bisa ngopi di area luar yang nyaman untuk ngopi-ngopi menjelang sore, karena sinar matahari sudah cukup bersahabat. Atau kamu bisa memilih area dalam yang nyaman dengan penyejuk ruangan.


Di sini kamu bisa menikmati pilihan kopi seperti Roast Kopi Susu, paduan espresso, susu dan gula aren, kemudian ada Kopi Tjoklat, paduan espresso, susu dan dark cocoa powder, mau coba yang beda ada Ronde Latte, paduan minuman sari jahe dipadu dengan espresso. Pecinta Milo bisa coba Miko Favorite. Untuk pecinta kopi sejati ada Full Arabica Black Coffee. Selain pilihan susu biasa di Roast kamu bisa memilih susu almond sehingga lebih aman untuk kamu yang memiliki lactose intolerance atau pelaku vegan, kamu bisa pilih Almond Latte atau Mocca Latte. Di sini kamu juga bisa menambahkan pilihan bobba, coffee jelly untuk semua minumanmu.


Selain kopi kamu bisa menikmati Chocolate Overload untuk bagi pecinta dark chocolate, Jamu Elixir yang berkhasiat terbuat dari paduan kayu manis, kunyit, jahe, temulawak, sereh, pandan, asem jawa, dan gula kelapa. Mau yang segar ada Passion Lemon With Pineapple Jelly. Untuk camilan di sini ada Roast chocolate Chips Soft Cookie, Roast Dark Choc Fudgy Brownie, Toast Banana Presso Chocolate Cake, Roast Sweet Potato Toast Kith Kaya Butter, Roast Sweet Potato Toast With Mocha Spread, Roast Dirty Tiramisu. Kamu juga bisa memesan minuman di sini untuk dibawa pulang dengan kemasan botol kaca yang tersedia dalam kemasan 250 ml, 500 ml dan 1 liter. Roast Daily buka dari pukul 08:0 – 17:00 WIB untuk hari Senin – Kamis dan untuk weekend dari pukul 08:00 – 21:00.

© 2019 yukmakan channel