top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ruth’s Chris Steak House Tawarkan Set Menu Berbuka Puasa

Bulan Ramadan sudah di depan mata, pertanda saatnya bagi umat Muslim untuk menjalankan ibadah puasa. Salah satu hal yang paling sering dilakukan di moment ini adalah kebiasaan buka puasa bersama keluarga, rekan kerja, sahabat, dan orang-orang tersayang lainnya. Selain bisa melakukannya di rumah masing-masing, banyak restoran juga menghadirkan promo menu spesial khusus Ramadan. Begitu pun dengan Ruth’s Chris Steak House yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Restoran yang populer dengan steaknya yang juicy ini menawarkan paket menu buka puasa. Masyarakat yang tertarik ingin berbuka puasa dengan pengalaman berbeda, bisa langsung mendatangi Ruth’s Chris antara jam 17.00 – 19.30 WIB selama Ramadan. Menu yang disuguhkan menarik, mulai dari takjil, menu pembuka, sajian utama, dan ditutup dengan minuman berupa teh ataupun kopi.

Diawali dengan takjil atau sajian manis, tamu akan disuguhi dengan kurma dan satu sajian pembuka. Untuk sajian pembukanya, resto ini menawarkan tiga pilihan berbeda, yaitu Barbequed Shrimp, Chocolate Sin Cake, atau Sweet Potato Casserole. Masing-masing disajikan dengan tampilan cantik dan citarasa lezat. Sedangkan untuk pembukanya, tamu bisa memilih antara olahan sup hangat bertajuk Soup of The Day atau salad segar bernama Caesar Salad. Untuk pilihan supnya, setiap harinya akan menemukan jenis sup berbeda, baik itu sup jamur, sup jagung, sup asparagus, sup kepiting, dan lainnya.


Untuk sajian utamanya, Ruth’s Chris menghadirkan lima pilihan menu berbeda, dimana tamu bisa memilih salah satu di antaranya. Sajian utama yang ditawarkan adalah U.S. Petite Filet 6 OZ (seberat 170 gr), Stuffed Chicken Breast, Salmon with Thai Chili Butter, U.S. Prime New York Strip 10 OZ (seberat 280 gr), hingga U.S. Prime Ribeye 10 OZ (seberat 280 gr). Tidak hadir sendiri, setiap sajian itu juga akan didampingi dengan side dish yang juga bisa dipilih salah satu. Pilihan side dishnya antara lain Mashed Potatoes, Creamed Spinach, Pan-Roasted Wild Mushrooms, atau Steamed Rice. Acara bersantap ini pun ditutup dengan minuman berupa teh atau kopi yang dipesan dengan pilihan panas ataupun dingin.



Paket menu buka puasa Ruth’s Chris ini ditawarkan dengan dua harga berbeda. Yakni di harga Rp 550.000,++ per orang untuk pilihan menu U.S. Petite Filet 6 OZ, Stuffed Chicken Breast, dan Salmon with Thai Chili Butter atau harga Rp 600.000,++ per orang untuk pilihan U.S. Prime New York Strip 10 OZ dan U.S. Prime Ribeye 10 OZ.


Promo ini bisa dinikmati secara individual, bersama keluarga, sahabat, hingga rekan kerja dalam jumlah yang lebih besar. Ruth’s Chris pun menyediakan lima private room yang memiliki kapasitas berbeda. Mulai dari ruangan berukuran Small untuk 2 – 5 orang, Medium yang mampu menampung hingga 12 orang, atau ruangan terbesarnya yang mampu menampung hingga 20 orang. Tentunya pemesanan atau reservasi beberapa hari sebelumnya lebih direkomendasikan bagi setiap tamu yang ingin merasakan serunya buka puasa di Ruth’s Chris ini.


Ruth’s Chris Steak House

Somerset Grand Citra GF, Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 1, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5111178

bottom of page