top of page
  • Novi Amaliyah

Sajian Clean Eating Sal En Co

Sal En Co menggabungkan konsep sajian Poke otentik khas Hawaii dan Jepang, sehingga terasa lebih familiar pada lidah orang Indonesia. Deretan menu Sal En Co ini dihadirkan pada pilihan menu clean eating yang lebih sehat.



Menu-menu yang dihadirkan Sal En Co cukup beragam. Mulai dari appetizer dan sup, smoothies, poke bowl, salad, gelato, pilihan minuman mulai dari jus buah segar tanpa gula, teh, kopi, hingga hidangan penutup yang berbeda setiap harinya. Sal En Co memiliki menu-menu yang bersahabat untuk para pelaku gaya hidup vegetarian dan vegan.


Menyasar pasar kalangan anak muda yang menerapkan gaya hidup clean eating, Sal En Co juga mengedukasi dan mengajak untuk lebih peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik dan sedotan. Salah satunya dengan menggunakan kemasan makanan serta sedotan ramah lingkungan yang menggunakan bahan biogredable untuk pesanan take a way.


Coba Sake Bruschetta yang berupa potongan roti baguette panggang garing dan empuk dengan topping ikan salmon yang sudah dimasak dengan bumbu bercitarasa gurih. Ada juga Sal En Co Favorite Poke Bowl yang berisi ikan gindara, cacahan kyuri, cacahan wortel segar, edamame, wakame, dan disajikan dengan saus teriyaki bercitarasa manis, asin, dan gurih. Selain itu ada Unagi Katsu, yakni nasi khas Jepang yang berpadu dengan daging unagi empuk dan lembut dibalut tepung yang garing dan crispy disajikan dengan cacahan kyuri segar, edamame, cacahan wortel segar, wakame, serta tong katsu sauce.


Untuk salad, Sal En Co punya beberapa pilihan salad dengan berbagai pilihan paduan protein seperti Bacon’s Beef, Smoked Beef, Grilled Chicken, Classic Caesar Salad, atau salad buah seperti Fruity Salad. Untuk vegetarian ataupun vegan bisa pilih Vegetables Salad yang berisikan selada, wortel, kyuri, wakame, alpukat, dan vegetables dressing. Di sini kamu juga bisa menikmati beragam smoothie bowl, beragam pilihan jus yang terbuat dari buah segar tanpa tambahan pemanis buatan.


Sal En Co

Ruko Garden House Blok B No. 1B, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

021 – 21889061




bottom of page