top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Sajian Korea Otentik Park Ga Ne



Ingin menikmati sajian Korea otentik? Bisa langsung mendatangi Park Ga Ne yang menjadi salah satu tenant di food court AEON Mall BSD, Tangerang. Tenant ini menjadi pendatang baru dan baru resmi dibuka pada 17 Agustus 2019 lalu. Mampir ke Park Ga Ne, setidaknya bisa mencicipi beberapa sajian unggulannya seperti kimchi, tteokbokki, ataupun kimbap atau yang lebih dikenal sebagai sushinya Korea.


Kimchi

Kimchi

Jadi salah satu sajian khasnya Negri Gingseng, Park Ga Ne pun memiliki sajian Kimchi yang per porsinya ditawarkan Rp 20.000,- saja. Menjadikan sawi putih sebagai bahan dasarnya, Kimchi ini dibuat sendiri oleh Shelly Oni selaku pemilik dari Park Ga Ne. Wanita asli Korea yang sudah 14 tahun tinggal di Indonesia ini membuat Kimchinya sendiri dengan menggunakan bahan pilihan dan beberapa diimpor langsung dari Korea. Keunggulan Kimchi Park Ga Ne adalah teksturnya yang crunchy atau tidak lembek saat dimakan.


Kimbab

Pedas Kimbap

Park Ga Ne juga menyuguhkan sushi khas Korea yang bernama kimbab. Park Ga Ne memiliki beberapa pilihan kimbab, mulai Sayur Kimbap, Pedas kimbap, Sapi Kimbap, ataupun Nugget Kimbap. Dari sekian pilihan yang ada, Pedas Kimbap jadi salah satu menu yang paling istimewa. Kimbap ini dibuat dengan menggunakan bumbu dan sebagai bahannya juga diimpor dari Korea. Bahan lokal yang digunakan hanyalah nasi dan sayuran. Pedas Kimbap ini berisikan sayuran, odeng bercitarasa manis gurih, potongan cabai rawit, dan taburan wijen. Kimbap di Park Ga Ne ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 49.000,- per porsinya.




Tteokbokki

Park Ga Ne juga memiliki olahan Tteokbokki yang nikmat. Sajian satu ini memiliki citarasa manis dengan sentuhan rasa sedikit pedas yang terasa nikmat di lidah. Seporsinya Rp 45.000,- yang berisikan olahan tepung beras berbentuk silinder yang kenyal berpadu dengan wortel, kol, odeng, dengan saus berwarna kemerahan.


Meski kebanyakan bumbu dan bahan yang digunakan langsung diimpor dari Korea, namun semuanya dijamin halal. Jadi, pengunjung yang menyantap hidangan otentik Korea di Park Ga Ne ini tidak perlu merasa khawatir lagi.


Park Ga Ne

Food Court AEON Mall BSD, Jl. BSD Raya Utama, Pegedangan, Tangerang



bottom of page