• Novi Amaliyah

Sajian Musim Panas Bercitarasa Mediterania Dari Oma Elly Kitchen


Di benua Eropa bulan Juni menjadi awal untuk merayakan musim panas yang selalu ditunggu-tunggu. Dimana semua orang untuk keluar rumah dan menikmati berbagai kegiatan di luar rumah bersama sahabat, keluarga maupun seseorang yang terkasih.

Terinspirasi dari sajian musim panas di Mediterania, Chef Andry menghadirkan menu-menu baru musim panas di Oma Elly Kitchen yang dihadirkan kepada pecinta sajian kuliner. Menu-menu yang dihadirkan merupakan sajian yang biasa dinikmatinya saat tinggal di pesisir Italia Selatan.

Beragam sajian dengan paduan seafood segar bisa kamu coba di sini seperti Baramundi Puttanesca Da Giacomo, ikan barramundi panggang dengan siraman saus Puttanesca, kemudian ada New Zealand Green Chili Mussel, Mentaiko Pasta with Butter Scallop on The Shell, Prawn Tortelini with Umami Sauce, Squid Ink Paela dan Mentaiko and Ikura Pizza.

Ingin pizza dengan citarasa yang unik, coba Pear, Blue Cheese, Walnut and Honey Pizza, paduan buah pear yang segar blue cheese, kacang walnut dan madu. Pecinta keju bisa mencoba Quatro Formaggi Pizza dengan lelehan keju Mozzarella yang melimpah, ada juga Baked Camembert, Hazelnut and Maple Syrup. Dan Short Ribs On The Bone untuk kamu pecinta steak. Menu musim panas ini merupakan menu untuk sharing makan siang ataupun makan malam yang bisa dinikmati untk 5 - 6 orang. Tertarik untuk mencoba?





© 2019 yukmakan channel