• Maria Yuliana Kusrini

Sajian Timur Tengah Ramaikan Ramadan Hotel Harris & Conventions Kelapa Gading

Ramadan tahun ini, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading menghadirkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah paket buka puasa yang ditawarkan secara buffet. Berlokasi di restorannya, yakni Harris Cafe, tamu akan dimanjakan dengan hidangan Timur Tengah sebagai menu utamanya yang juga tetap didamping dengan menu lokal dan Asia lainnya.



Promo menu buffet ini ditawarkan dengan harga Rp 200.000,- net per orang. Tamu pun bisa menemukan berbagai hidangan, lengkap mulai dari takjil, aneka camilan, dessert, menu berat hingga aneka minuman. Total ada sekitar 20-an menu yang disiapkan oleh tim dapur hotel. Menu Timur Tengah jadi menu unggulan di promo buka puasa kali ini. Kreasi menu Timur Tengah yang bisa ditemukan antara lain Nasi Briyani, Kabsah, Nasi Kebuli, Chicken Curry, Lamb Curry, Kebab, hingga Jus Kurma sebagai minumannya.


“Tahun ini, kami menjadikan sajian Middle East sebagai unggulannya. Ini memang sedikit berbeda dengan pilihan menu buka puasa di kebanyakan tempat lainnya yang menjadikan menu Indonesia sebagai unggulannya. Hal ini dipilih karena kita memang ingin memperkenalkan sajian yang berbeda, yakni menu Middle East kepada konsumen Harris Kelapa Gading. Sekitar ada 20-an menu, dan untuk unggulan hari ini ada Nasi Briyani,” terang Executive Chef Ade Ferdiyanto.



Selain bisa menikmati pilihan menu ala Timur Tengah, tamu juga bisa menemukan deretan menu lain. Sebut saja aneka gorengan, jajanan pasar seperti pastel, kembang goyang, kue satu, pancake, Gado-gado, Mi Goreng, aneka salad, dan lainnya. Meski tersaji dengan konsep buffet, namun tamu tidak diperkenankan mengambil makanannya sendiri. Melainkan, akan dibantu oleh staff atau tim dari Harris Cafe.


Promo Ramadan pun makin istimewa karena terdapat beberapa penawaran khusus. Seperti ‘Beli 5 Dapat 8’ antara 13 April – 12 Mei 2021. Ada juga Private Breakfasting ‘Beli 5 Dapat 8, dengan minimal 10 orang’. Hingga ‘Iftar to Your Home’ Promo Buy 1 Get 1, selama minggu pertama Ramadan 13 – 21 April 2021 dengan harga Rp 250.000,- net untuk 4-5 orang.