top of page
  • Novi Amaliyah

Sambut Hari Batik, Tupperware Gandeng Anne Avantie Luncurkan Produk Eksklusif Terbatas


Koleksi Sekar Jagat Tupperware X Anne Avantie
Koleksi Sekar Jagad Tupperware berkolaborasi dengan Anne Avantie

Menyambut Hari Batik Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober, Tupperware Indonesia menggandeng designer Indonesia ternama Anne Avantie meluncurkan koleksi eksklusif. Kolaborasi ini menghadirkan produk premium bertajuk Sekar Jagad Collection yang diharapkan memberikan kehangatan serta keindahan karya untuk menemani keluarga di Indonesia bersantap di meja makan, menyimpan makanan maupun saat melakukan kegiatan di luar rumah.


"Kerjasama ini sebagai bentuk cinta Tupperware terhadap batik yang merupakan warisan budaya, untuk menemami kehangatan keluarga Indonesia. Bagi kami dan Bunda Anne Avantie, design Batik Sekar Jagad yang di sematkan pada produk Tupperware, menyiratkan makna metamoforsa, dimana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yan akan kita lewati, namun satu yang pasti adalah bahwa semuanya bersinar indah pada waktunya," jelas Andreas Setiawan Santoso - President Director Tupperware Indonesia, dalam Press Conference peluncuran Sekar Jagad Collection Tupperware X Anne Avantie secara virtual (30/9/2021).

Koleksi eksklusif Tupperware Sekar Jagad Collection ini menampilkan motif batik karya Anne Avantie yang memiliki makna yang dalam. Dimana menghadirkan serangkaian paduan motif bunga pada sisi piranti makan berbahan melamin tebal yang melambangkan cinta seorang ibu pada keluarganya. Motif kupu-kupu melambangkan indahnya pengabdian ibu bagi keluarga, serta kembang kamboja, simbol kesetiaan dan loyalitas seorang ibu. Sementara motif batik Kawung yang terangkai tanpa putus merupakan representasi kasih sayang ibu sepanjang masa.


Rangkaian Sekar Jagad Collection ini akan hadir dalam beberapa seri dimana peluncruannya akan terbagi dalam 3 fase mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2021. Koleksi eksklusif ini diantaranya adalah Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L yang hadir secara terbatas.


"Koleksi Anne Avantie Sekar Jagad Collection ini juga hadir dalam design dan kemasan yang eksklusif juga elegan. Dimana di setiap kemasannya dilengkapi dengan sertifikat dan welcome card dari Bunda Anne Avantie,"tambah Syenni Virgina Elyzabeth, Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia.

bottom of page