• Novi Amaliyah

Sambut Musim Liburan Nespresso Hadirkan Nordic Collection


Menjelang musim liburan akhir tahun adalah waktu yang paling ditunggu untuk dirayakan bersama keluarga, kerabat maupun orang terkasih. Menyemarakan momen liburan akhir tahun bertajuk Nordic Collection yang terinspirasi dari kue tradisional Skandinavia seperti Princess Cake (prinsesstårta) dan Kvaefjordkake dimana menggunakan paduan vanilla dan almond.


Bekerja sama dengan perancang terkenal asal Denmark, Louise Campbell, Nespresso menghadirkan koleksi limited edition yang terinspirasi dari negara-negara Nordik.

Koleksi limited edition kali ini menghadirkan dua varian baru, yaitu Variations Nordic Almond Cake Flavoured dan Variations Nordic Cloudberry Flavoured. Yang terinspirasi dari resep tradisional asal Nordik, varian Variations Nordic Almond Cake Flavoured mengombinasikan aroma biskuit dan vanila dengan base kopi Livanto, terinspirasi dari kue tradisional Norwegia, Kvæfjordkake.


Sementara itu, varian Variations Nordic Cloudberry Flavoured menghadirkan kopi yang lembut dengan rasa asam dari buah cloudberry yang tumbuh di bawah iklim ekstrem di negara-negara Nordik.

Untuk para pecinta kopi hitam, varian Nordic Black hadir dengan racikan percampuran kopi arabika dari Afrika dan Amerika Selatan. Citarasa yang elegan hadir dengan kombinasi notes buah-buahan dan aftertaste sereal yang lembut, membentuk body yang ringan dengan intensitas medium.


Louise Campbell berhasil memperlihatkan aksen Skandinavia di desain kapsul dan sleeve untuk seri limited edition kali ini, mengusung gaya khas Skandinavia yang minimalis namun tetap stylish, dipadukan dengan sentuhan aksen natural yang terinspirasi dari lanskap alam dan budaya Nordik. Rangkaian ini sudah tersedia dari tanggal 18 November 2019 selama persediaan masih ada. Bisa didapatkan di butik Nespresso di Plaza Indonesia maupun pembelian secara online. Kamu bisa kunjungi website mereka di www.nespresso.co.id.

© 2019 yukmakan channel