top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Santan Restaurant Gantikan Malabar Coffee Shop


Santan Restaurant menjadi sebuah brand tempat makan baru yang menjadi bagian dari Hotel Horison Ultima yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika sebelumnya tempat makan ini bernama Malabar Coffee Shop, maka kini semuanya berganti nama jadi Santan Restaurant. Tidak hanya berganti nama, tetapi juga konsep dan hidangan yang ditawarkan pun mengalami perubahan. 


Berbarengan dengan berlangsungnya acara “F&B Chef Conference 2019” yang diselenggarakan Horison Hotels Group, diluncurkan pula 20 hidangan yang menjadi makanan unggulan di Santan Restaurant. Berlangsung di Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Bogor, seluruh hidangan itu pun akan tersedia di restoran yang menjadi bagian dari Hotel Horison di seluruh Indonesia. 


20 Hidangan Istimewa Santan Restaurant


20 hidangan itu merupakan sajian bercitarasa Indonesia yang penyajiannya dengan sentuhan Internasional. Pilihannya berupa appetizer, main course, dan dessert yang menarik untuk dijajal. Untuk appetizernya cukup banyak variannya, sebut saja Squid Roll Cakwe, Mushroom Bruschetta, Cheese French Rice, Prawn Pest, Butter Edammame, Roasted Beef Salad, dan Imperial Caesar Salad.


Untuk pilihan main course terdapat Pasta Al’Aglio Honje Duck with Sambal Matah, Green Chili Fried Rice with Beef Ribs, Rawon Fried, Beef Rib Soup, Soto Madura, Rawon Surabaya, Santan Chicken Satay, Seared Pacific Gindara with Sambal Matah, Santan Grilled Rib Eye, Santan Half Orange Roasted Spring Chicken, Muton Fried Rice, Pesto Pasta with Prawn, dan Santan Pad Thai. Sedangkan untuk pilihan manisnya terdapat Vanilla Cream Brulee dan Santan  Deep Fried Ice Cream. 


Green Chili Fries Rice with Beef Ribs jadi menu pilihan yang cocok dipesan oleh mereka yang suka dengan citarasa manis. Nasi goreng berwarna hijau ini didampingi dengan potongan iga bakar yang manis dan berbumbu. Nasi Goreng lainnya yang tak kalah sedap adalah Rawon Fried yang menggabungkan nasi goreng dengan bumbu dan daging rawon. Sajian yang warnanya cenderung gelap ini memiliki citarasa manis dan gurih. 


Santan Restaurant memiliki tampilan baru yang lebih fresh dan mengikuti trend saat ini. Makanannya yang mencerminkan citarasa Nusantara itu pun dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat. Kisarannya mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 120.000,- per porsinya. Harga itu tentunya tidak perlu dikhawatirkan oleh masyarakat yang selama ini memiliki anggapan jika makan di restoran dalam hotel itu mahal. Meski harganya bersahabat, namun aneka menu yang ditawarkan tetap berkualitas dan dibuat dengan bahan baku pilihan. 


Santan Restaurant 

Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Jl. Raya Puncak No. 487, Ciawi, Bogor

0251 - 8240333

bottom of page