top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Santap Steak Murmer Ya Cuma di Waroeng Steak & Shake


Menu steak memang identik dengan harganya yang tidak murah-murah amat. Apalagi jika menyantapnya di restoran eksklusif dan steaknya sendiri dibuat dari daging sapi impor berkualitas terbaik alias premium. Nah untuk yang ingin menikmati olahan steak dengan harga yang lebih terjangkau, alias murah meriah (murmer) bisa menikmatinya di Waroeng Steak & Shake.

Memiliki banyak outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, Waroeng Steak & Shake memang menghadirkan menu steak sebagai sajian unggulannya. Dan untuk minumannya, sudah pasti pilihan milkshake sebagai pendamping favorit untuk menikmati steak di sini. Sesuai dengan namanya, tempat makan ini memang berkonsep makan steak ala warung, sehingga untuk harganya pun mengikuti dari konsepnya itu. Meski harga yang dibandrol terbilang murah, namun untuk daging atau bahan lain yang digunakan tetaplah berkualitas.


Secara tampilan, steak di tempat ini memang terlihat berbeda dengan steak pada umumnya. Daging steaknya diselimuti dengan adonan tepung yang tebal bercitarasa gurih. Saus berwarna kecoklatan menemani si steak yang juga didampingi dengan sayuran serta kentang goreng. Menu ini pun tersaji dalam hotplate unik berbentuk binatang. Varian steak yang jadi favorit antara lain Sirloin Steak, Tenderloin Steak, Chicken Steak, Calamari Steak, hingga Steak Waroeng.


Waroeng Steak & Shake juga menyediakan pilihan steak lain layaknya steak kebanyakan. Sebut saja Beef Steak, Blackpapper Steak, Chicken Mushroom, Chicken Pepper, Fish Grill, Rib Eye, Sirloin New Zealand, hingga steak premium Wagyu Steak. Penikmat nasi putih pun akan berbahagia karena bisa menemukan menu Rice Series yang banyak varian. Sebut saja Saikoro Rice, Beef Slice Eggstra, Chicken Eggstra, Chicken Leg, Chicken Rice, dan lainnya.


Outlet Waroeng Steak & Shake yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur memiliki lokasi yang luas dengan menghadirkan area indoor maupun outdoor. Pengunjung pun bisa menikmati aneka hidangan di sini bersama keluarga, teman, ataupun kerabat lainnya dengan leluasa. Tempatnya pun bersih dan juga nyaman.


Waroeng Steak & Shake

Jl. Alternatif Cibubur No. 27, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi






































































bottom of page