top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Santapan Berkelas & Nuansa Elegan di Pand'or

Pand’or, salah satu tempat makan di Jakarta yang memiliki nuansa cantik dengan sajian memikat. Meski harga yang ditawarkan tidaklah murah, namun tetap saja menjadi pilihan tepat bagi sebagian besar masyarakat Jakarta. Sudah cocok dan tempatnya nyaman, demikian alasan yang terlontar dari beberapa pelanggannya.

Waffle Delight

Telah berdiri sejak tahun 80-an, areanya dihiasi berbagai ornamen dan pernak pernik yang terlihat elegan. Untuk konsep ruangannya sendiri, lebih ke klasik feminin nan elegan. Jadi tidak heran, banyak public figure yang datang dan makan ke tempat ini, sebut saja Ruth Sahanaya, Armand Maulana, Ruben Onsu, Ebiet G. Ade, Anang Hermansyah, dan masih banyak lainnya. Para konsumen setia ini pun dibuat ketagihan akan citarasa sajian yang disuguhkan.



Crispy Chicken Salad

Sajian satu ini akan jadi hidangan pembuka yang istimewa. Saladnya menggunakan sayuran yang segar sehingga terasa segar saat dimakan. Saus yang digunakan juga serasi dipadukan dengan sayuran serta potongan ayamnya.



Chicken Cordon Bleu


Chicken Cordon Bleu

Sajian ini menggunakan dada ayam sebagai bahan bakunya yang dibalut menggunakan tepung roti. Di bagian tengah ayamnya, terdapat lelehan keju sehingga saat dimakan memadukan citarasa yang nikmat. Sebagai pendampingnya terdapat salad, roti, dan potongan buah.







Spaghetti Meat Sauce

Spaghettinya dimasak secara aldente yang disajikan bersama dengan saus dan daging giling. Taburan keju pun menjadi penyempurnanya. Meski secara tampilan terlihat sederhana, namun sajian ini terasa nikmat.


Warm Chocolate Cake

Warm Chocolate Cake

Penampilan sangat cantik menarik dan rasanya sangat memukau. Warm Chocolate Cake ini merupakan salah satu dessert andalan di sini. Tampilannya berupa kue cokelat yang ketika dibelah, akan keluar lelehan cokelat. Kue itu disajikan bersamaan dengan 1 scoop es krim rasa vanilla.


Waffle Delight

Memiliki tampilan yang juga sama menariknya, Waffle Delight juga terasa lezat. Waffle Delight ini memadukan waffle lembut, es krim rasa vanila, dan potongan buah segar.


Pand’or Food & Cakes

Jl. Wijaya I No. 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

021 – 7208351

bottom of page