top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Sate Khas Senayan Tetap Konsisten Sajikan Hidangan Favorit Keluarga

Masih di tengah masa pandemi ini, Sate Khas Senayan tetap konsisten menghadirkan hidangan khas Indonesia. Tak hanya itu saja, restoran yang telah berdiri sejak tahun 1974 ini juga senantiasa melakukan adaptasi dalam memenuhi kebutuhan setiap pelanggan berupa aneka menu lezat dengan mudah dan nyaman. Pelanggan pun semakin dimanjakan dengan berbagai promo dan keuntungan apabila menggunakan layanan pembayaran digital, ShopeePay salah satunya.



Aneka hidangan lezat Sate Khas Senayan yang secara khusus menyajikan menu Jawa dan Bali ini pun bisa dinikmati di rumah bersama keluarga tercinta. Sate Khas Senayan berupaya untuk mendukung kebutuhan keluarga Indonesia yang ingin menikmati suasana yang berbeda saat makan bersama dengan memastikan protokol kesehatan yang ketat di setiap outlet Sate Khas Senayan. Layanan pesan antar ini dapat dilakukan dengan melakukan pemesanan online di order.sarirasa.co.id.


Beragam hidangan spesial pun akan begitu memanjakan lidah, mulai dari jajanan pembuka, menu berat hingga hidangan penutup bercitarasa manis. Sebut saja Sosis Solo, Tahu Mendoan, Ayam Taliwang, Soto Betawi, Nasi Liwet, Es Merah Delima, Es Cendol, dan masih banyak lainnya. Apabila konsumen tidak mau repot dalam hal penyajian, maka Sate Khas Senayan juga menyediakan beberapa menu khusus dalam bentuk tampahan atau besek sehingga makanan sudah tertata rapi seperti layaknya pesta di restoran atau hotel.


Sedangkan bagi pelanggan yang ingin bersantap di restoran, dianjurkan untuk melakukan pemesanan tempat terlebih dulu. Tujuannya agar pelanggan tidak perlu antri dan juga meminimalisir kerumunan ketika menunggu. Selain itu, para pelanggan juga dapat melakukan reservasi ruangan privat di beberapa outlet Sate Khas Senayan sehingga terasa lebih aman dan nyaman saat menyantap kelezatan sajian Sate Khas Senayan. Untuk proses pembayarannya, Sate Khas Senayan juga menyediakan opsi pembayaran digital seperti ShopeePay sehingga dapat mengurangi kontak fisik saat melakukan transaksi.



Sate Khas Senayan menyediakan layanan hantaran yang tersedia dalam bentuk rantang,

tampahan, tumpengan, dan besek. Beberapa pilihan menu hantaran yang bisa dipilih antara lain tampahan berbagai jenis nasi seperti Nasi Begana, Nasi Langgi, Nasi Pecel Komplit, dan lainnya. Tak ketinggalan juga ada camilan pendamping seperti Tahu, Siomay, Pempek, hingga Bubur Manis. Pemesanan hantaran dari Sate Khas Senayan dapat dilakukan di order.sarirasa.co.id.


“Kami memahami bahwa salah satu aktivitas favorit yang dilakukan oleh keluarga Indonesia sejak dahulu kala adalah makan bersama. Sate Khas Senayan selalu berupaya menghadirkan makanan rumahan yang dapat menambah kehangatan momen bersama keluarga maupun orang-orang tercinta. Kami juga selalu konsisten menghadirkan kelezatan makanan citarasa Indonesia dengan menggabungkan resep asli tradisional serta inovasi yang mengikuti perkembangan zaman," ungkap Lavinia Siswadi selaku Head of Marketing Sate Khas Senayan.


bottom of page