• alettasumampouw

‘Season of Serenity’ Ramadhan at Shangri-La Jakarta

Merayakan bulan suci Ramadan 1443 H tahun ini, Shangri-La Jakarta telah mempersiapkan berbagai pilihan perayaan Ramadan yang menarik mulai tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022. Hotel akan dihiasi dengan suasana yang mengingatkan pesona dan karakter kota Maroko untuk menyambut para tamu dalam pengalaman menginap dan bersantap. Kreasi cokelat raksasa berbentuk masjid akan ditampilkan di lobi hotel.


SATOO akan menawarkan berbagai macam menu Ramadan klasik yang disajikan dengan cita rasa orisinil dan sentuhan kontemporer dengan perpaduan cita rasa hidangan lokal, Asia, Barat, dan Timur. Para tamu akan di manja dengan nuansa kemeriahan kuliner khas kampung halaman yang selaras dengan tema yang di angkat yaitu SATOO Kampung Ramadan, seperti Nasi Tumpah Kuali, Lontong Coto Makassar, Sei Sapi Teppanyaki, Batagor Salmon, Mie Siram Kari Kepiting, Nasi Petai Cumi Hitam, Martabak Kari Page 2 of 6 Kambing, Sate Marangi Sambal Oncom, SATOO Angkringan, dan aneka Sambal khas nusantara yang siap membangkitkan nostalgia bagi para tamu. Selain itu cita rasa khas Arab yang tersedia adalah Moroccan Lamb dan Nasi Kebuli, Giant Snapper with Harra Sauce, Shawarma, Hot Mezzah dan Arabic Mixed Grill dengan pilihan Lamb Kofta, Shish Tawouk, Fish dan Lamb Kebab.



Hidangan akhir yang manis disajikan dalam olahan tradisional dan Timur Tengah. Sementara untuk SATOO pun mempersiapkan takjil favorit yang menarik, seperti Sosis Solo, Combro, Bakwan Goreng, dan masih banyak lagi. Selain di SATOO, menu Ramadan juga tersedia di restoran Italia khas hotel, Rosso. Bermacam-macam kreasi Italia yang lezat dan mewah akan melengkapi pengalaman berbuka puasa dengan suguhan antipasti premium, ROSSO Risotto Rendang, Signature Soup Iga, Slow-roasted Premium Austra Beef Rib Eye, Tiger Prawns dan Mie Laksa kari, Rendang Pizza, Parmesan Wheel Gnocchi dan banyak lagi. Untuk cita rasa manis tersedia Espresso Tiramisu, Vanilla Panna Cotta, dan Caramel Pudding. Prasmanan Rosso Iftar akan disajikan setiap hari, mulai 2 April hingga 2 Mei 2022.



JIA, menghadirkan hidangan khas China yang klasik untuk para tamu dengan penyajian yang menawan dan berpadu cantik dengan sentuhan modern, namun tetap menghormati resep aslinya, para tamu dapat memanjakan lidah dengan pilihan Ramadan All-You-Can-Eat juga. Sementara untuk Ramadan kali ini, Nishimura akan hadir dalam menyajikan berbagai hidangan lezat dengan cita rasa khas Jepang.


Selama Ramadan, Sunset High Tea disediakan setiap hari selama bulan Ramadan. Selain itu tersedia Hampers Ramadan cantik yang hadir dalam beberapa pilihan Reguler dan Premium. Hampers reguler seperti Gaeshan Hampers dengan 3 (tiga) jenis kue kering, Faezya Hampers dengan 3 (tiga) jenis kue kering dan sebotol kacang mete, serta Azza Hamper berisikan 5 (lima) jenis kue kering dan sekotak kacang mete. Premium Hampers Idul Fitri yang telah dikurasi, Dhiya Hampers dengan 6 (enam) jenis kue kering, sekotak kacang mete, sekotak chocobar, dan 1 (satu) botol minum cantik. Penawaran premium lainnya, Amiirah Hampers mencakup 6 (enam) jenis kue kering, 1 (satu) kacang mete, sekotak kacang pistachio, chocobar, 1 (satu) botol minum cantik, dan 1 (satu) botol sirup. Pilihan kue kering lainnya tersedia dengan beragam pilihan seperti Nastar, Putri Salju, Kastengel, Kue Kacang dan Kue Semprit.



SATOO Deli juga menawarkan produk retail dari dengan beragam pilihan kue kering hingga kue-kue lezat dengan variasi produk seperti Nastar Sultan yang dibuat dengan bahan terbaik serta tanpa pemanis tambahan, Nastar Premium, Kastangel, Putri Salju, Choco Chips Cookies, Ketupat Praline, Caramelized Spiced Cashew Nuts, Sweet Sesame Seed Cashew Nuts, Kue Lapis Legit, Kue Colenak, Kue Sultan Kurma, Ketupat Praline, Cokelat Kurma dan masih banyak lagi.


Anak-anak juga dapat merasakan kesenangan yang menarik dengan pilihan penawaran seperti Place and Trace Chocolate, Congklak Chocolate, Diorama Kampung, dan Permainan Ketupat – semuanya akan terasa sempurna sebagai kegiatan menunggu berbuka puasa. Perayaan ini akan berlangsung hingga Hari Raya Idul Fitri pada 2 dan 3 Mei 2022.


Bagi para tamu yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri dan menikmati berbuka puasa Ramadan dalam kenyamanan rumah, pilihan takeaway adalah pilihan yang tepat. Para ahli kuliner kami telah menyiapkan beragam, seperti: • Hantaran Bambu, termasuk Nasi dan lauk pauk yang tersedia dalam 3 (tiga) jenis paket seperti Signature Ayam Kodok, Premium Kambing Guling, dan Sandung lamur Betutu. • Ramadan Platter tersedia dalam 3 (tiga) jenis paket yaitu Java Platter, Manado Platter, dan Sunda Platter yang masing-masing paket mewakili cita rasa khas daerah. Paket-paket ini ideal untuk 4 (empat) orang. Page 5 of 6 • Idul Fitri Platter sangat cocok dinikmati saat perayaan Idul Fitri dengan 2 (dua) varian pilihan yang tersedia, yaitu Baki Minang dan Baki Yogya. Paket-paket ini ideal untuk 4 (empat) orang. • Tajil Tiffin menawarkan 3 (tiga) jenis set Tajil, khas Timur Tengah, Nusantara, dan China. Paket-paket ini ideal untuk dinikmati dengan maksimal 4 (empat) orang.



Selamat Menjalankan Ibadah Puasa & Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan batin!!!