© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Segar-segar di Yuzuki Tea & Bakery

Pecinta minuman segar, bisa mendatangi outlet terbaru yang ada di Mal Kelapa Gading 3, tepatnya di wilayah Gourmet Walk. Outlet bernama Yuzuki Tea & Bakery ini menyediakan pilihan minuman berbasis teh yang dikolaborasikan dengan buah-buahan segar atau krim keju. Sedangkan untuk camilan pendampingnya, terdapat pilihan cheese cake lumer yang menarik untuk dijajal.



Sebagai minuman unggulannya, terdapat pilihan Cheese Strawberry, Cheese Mango Strawberry, Dirty Boba Roasted Milk Tea, Dirty Boba Milk Tea, Dirty Boba Milk Tea Cheese Brulee, Yakult Passion Fruit, Signature Mixed Fruit Tea, dan lainnya. Beragam minuman dipadukan dengan teh yang dikirim langsung dari Cina. Sedikitnya ada 8 varian teh berbeda yang digunakan, seperti oolong tea, jasmine, green tea, honey black tea, dan lainnya. Ragam minumannya ditawarkan dengan harga antara Rp 25.000,- hingga Rp 50.000,- per gelasnya.


Mengikuti trend saat kini, Yuzuki Tea & Bakery menyediakan sajian yang menjadikan boba sebagai paduannya. Untuk minumannya, bisa menjadikan Dirty Boba Milk Tea Brulee sebagai pilihannya. Minuman ini berupa milk tea yang diberi tambahan boba dan diflambe seperti cara membuat kudapan crème brulee. Penggunaan topping boba juga bisa ditemukan pada cake bernama Boba Cream Cheese Cake.



Cake satu ini berupa roti bolu nan lembut yang di bagian atasnya terdapat cream cheese atau krim keju yang begitu lumer bertopping boba. Saat disajikan di atas meja, boba hadir terpisah dalam wadah lain. Sedangkan bolu dan cream cheesenya ada di atas piring dan dilapisi dengan plastik khusus. ketika akan menyantapnya, topping boba diletakkan di atasnya, baru kemudian plastik dilepas dengan cara ditarik ke atas. Maka, krim keju akan langsung lumer ke bawah dan menutupi seluruh bolunya.


Selain Boba Crème Cheese Cake, juga ada pilihan lainnya seperti Mango Cream Cheese Cake, Matcha Cream Cheese Cake, dan Strawberry Cream Cheese Cake. Penyuka matcha bisa menjadikan Matcha Cream Cheese cake yang rasanya tidak terlalu manis dibandingkan Boba Crème Cheese Cake. Selain menarik untuk dicicipi, pilihan cake ini seru untuk dijadikan teman nongkrong dan menemani pilihan minuman segar yang telah dipesan.



Yuzuki Tea & Bakery

Mal Kelapa Gading 3 Lt. Dasar, Gourmet Walk, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading,

Jakarta Utara

021 – 45853962