• Novi Amaliyah

Senopati Beef Up Fest, Nikmati Beragam Olahan Daging Australia Istimewa



Untuk kamu penikmat berbagai olahan daging, kini kamu bisa berbahagia. Meat and Livestock Australia (MLA) bekerjasama dengan beberapa restaurant dan café yang berlokasi di Senopati Jakarta Selatan menggelar Beef Up Campaign selama bulan Maret - April 2020.

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Meat and Livestock Australia untuk mendorong konsumen untuk mengkonsumsi daging sapi Australia untuk mendapatkan energy boosting, dan enjoyment setiap hari, jelas Haryanto Christian, Promotional Support Coordinator International Markets Meat and Livestocks Australia (MLA).


Bertajuk Senopati Beef Up Fest, melalui brand True Aussie Beef nya, kampanye ini menggandeng 10 restoran pilihan yang secara istimewa menghadirkan menu baru khusus untuk kampanye ini. Selama ini Australia memang dikenal sebagai Negara pengekspor daging berkualitas, tak hanya aman dan kaya nutrisi, daging Australia juga halal.


Kampanye yang diselenggarakan oleh Meat & Livestock Australia (MLA) ini memadukan kualitas daging sapi Australia dengan kreatifitas dan inovasi para chef di beberapa restoran dan café ternama di Senopati yang turut berpartisipasi. Tak hanya daging sapi, kamu juga bisa menikmati olahan daging domba istimewa dari Australia yang disajikan oleh Turkuaz. Menu apa saja yang bisa dicoba, berikut daftar 10 restoran yang bisa kamu sambangi dengan menu andalan menggunakan daging sapi Australia yang wajib kamu coba.


1/15 Coffee

Tak hanya memiliki deretan koleksi kopi yang istimewa untuk dicoba, di sini kamu bisa menikmati dua menu istimewa berupa Beef Parmentier dimana potongan daging iga sapi Australia yang empuk dan lembut dimasak dengan demi glace disajikan dengan creamy mashed potato dan topping keju kambing comte yang creamy dan gurih. Menu kedua ada Rib Eye Steak, dimana 200 gr Tajima ribeye steak yang empuk, lembut dan juicy disajikan dengan kentang goreng dan selada air.


Bianca

Di sini kamu bisa menikmati set menu berupa Australian Ox-Tongue Steak With Garlic Mashed Potato and Wild Mushroom Ragout Beef Juice and Quick Pickled Greens dan 3 Kinds Bruschetta and Affogato .


The Cutt and Grill House

Untuk kamu pecinta sajian gril, The Cut and Grill House menghadirkan Australian Prime Cut dimana tersedia pilihan Australian Beef Back Ribs, Australian Wagyu Striploin MB 7+, Australian Wagyu Ribeye MB 8+ , Australian Wagyu Tenderloin MB 7+ dan Australian Grain Feed Ribeye Tomahawk


Feast

Untuk kamu yang lebih suka dengan daging sapi bercitarasa Indonesia, kamu bisa memilih menu Garlic Steak Wagyu Fried Rice dan Sate Maranggi Kelopo. Nasi goreng istimewa yang bercitarasa gurih ini berpadu sempurna dengan irisan daging sapi wagyu Australia yang empuk dan lembut. Kemudian Sate Maranggi Kelopo dari daging sapi Australia ini bercitarasa manis disajikan dengan serundeng kelapa serta sambal kecap dan kol goreng yang menjadi paduan sempurna.


Greyhound

Restoran Thailand yang menyajikan sajian Thailand dengan berbagai sentuhan masakan internasional ini menghadirkan menu Grilled Sirloin Steak on A Hotplate. Dimana irisan daging sirloin yang empuk dan lembut disajikan di atas hot plate dengan saus bbq serta irisan paprika merah, kuning, hijau dan bawang bombay.


Holy Smokes

Di sini kamu bisa menikmati menu LA Shortribs with Gangnam Sauce yang istimewa.



Minq

Di Minq, daging sapi Australia dimasak dengan citrasa oriental. Kamu bisa mencoba Seared Beef Roll, dimana daging sapi Australia yang digulung berisi irisan wortel dan mentimun disajikan dengan saus pedas, selain itu ada Szechuan Fried Beef irisan daging sapi Australia dimasak dengan saus Szechuan.


Turkuaz

Kalau kamu lebih menyukai olahan daging kambing, kamu bisa mencoba Kuzu Incik Hunkar Begendi dan Hatay Incigi di restoran Turki Turkuaz. Aneka olahan lamb shank memang jadi andalan di Turkuaz, dimana lamb shank Australia ini dimasak dengan metode slow cooking selama 14 jam dalam oven kayu. Daging domba empuk dan lembut ini seolah meleleh di mulut.


Williams Casual Dining

Restoran ini menyajikan M4 Australian Wagyu Striploin empuk, lembut dan juicy, kemudian ada Australian Striploin and Marrow Bone and Homemade pasta dengan kucuran truffle oil yang menggugah selera.


KILO Kitchen

Di KILO Kitchen kamu bisa menikmati menu Sea and Land berupa premium dry age Australian Fillet mignon, prawn, scallop, disajikan dengan turmeric cilantro risotto, sofrito dan chimichurri.

© 2019 yukmakan channel