top of page
  • Novi Amaliyah

Sensasi Bersantap Sambil Melayang Menikmati Pemandangan Jakarta 360° di Lounge in The Sky


Lounge in The Sky
Lounge in The Sky, sensasi menikmati sajian fine dining di udara

Untuk kamu yang ingin menikmati sajian fine dining sambil melayang di udara sekaligus menikmati suasana malam Jakarta dari ketinggian 50 meter, kamu bisa menjajal LOUNGE IN THE SKY yang berlokasi di Mangkuluhur City.

Setelah melakukan persiapan dengan matang sejak tahun lalu, LOUNGE IN THE SKY INDONESIA hari ini resmi mengudara di langit Jakarta 29 Maret 2022 lalu sebagai respon yang positif dari antusiasme masyarakat Indonesia akan pengalaman baru.


LOUNGE IN THE SKY hadir atas kolaborasi Mangkuluhur City dengan DITS ASIA yang memiliki visi yang sama untuk menjadi pusat lifestyle terkini yang menghadirkan atraksi dan daya tarik global. Dengan menjanjikan pemandangan indah 360° langit Jakarta dan Semanggi Butterfly, platform melayang ini dapat mengakomodasi hingga 32 orang tamu pada saat bersamaan sembari menikmati hidangan four course meal yang dihidangkan oleh BOCA RICA Tapas Bar & Lounge selama satu jam.


Atraksi dan pengalaman yang telah mendunia dan telah mendapatkan berbagai penghargaan secara internasional ini bertujuan untuk menawarkan konsep yang belum pernah ada sebelumnya baik di industri kuliner dan pariwisata di Indonesia yang perlahan kian pulih dari hantaman pandemi. Untuk memastikan jarak sosial, setiap tamu tamu yang melakukan reservasi akan mendapatkan meja pribadi.

Untuk makanannya akan disajikan sesuai dengan paket yang kamu pilih mulai dari menu 4 course dengan menu antara lain. Salad, menu pembuka, kemudian pilihan menu utama yang tersedia untuk pilihan daging sapi atau ikan dan hidangan penutup.


Cilantro Lime Chicken

Cilantro Lime Chicken
Cilantro Lime Chicken

Cilantro Lime Chicken sebagai menu pembuka, citarasa gurih dan sedikit manis berpadu dengan citarasa segar dari kucuran jeruk nipis dan rajangan romat yang segar ditambah aroma daun ketumbar dari cilantro oil.







Caesar Salad Chicken Betutu
Caesar Salad Chicken Betutu

Caesar Salad Chicken Betutu

Kemudian ada Caesar Salad Chicken Betutu, dimana salad caesar dengan dressing yang creamy dan gurih berpadu harmonis dengan potongan daging ayam betutu berbumbu rempah khas Bali.







Comte Barramundi

Comte Barramundi
Comte Barramundi

Menu ikan barramundi yang digoreng dengan tektsur yang lembut disajikan dengan keju comte yang creamy dan gurih.










Miso Beef Butter
Miso Beef Butter

Miso Beef Butter

Steak sirloin dengan saus miso yang gurih dengan paduan mashed potato yang lembut bercitarasa creamy dan gurih













Mnago Lava
Mango Lava

Untuk penutup ada sajian Mango Lava dimana buah mixed berries segar seperti raspberry, bluberry dan potongan buah mangga dengan cream cheese serta lelehan cokelat putih berpadu harmonis dengan saus mangga yang segar.


Standar Keselamatan dan Keamanan

Selama di atas, tamu akan menggunakan sabuk pengaman, dan para staf yang mendampingi juga dilengkapi dengan tali pengaman yang akan menjaga keamanan dan keselamatan mereka saat di udara. Petugas pengawas keselamatan akan memberikan penyuluhan mengenai regulasi keselamatan kepada para tamu sebelum platform dinaikkan dan akan senantiasa berkomunikasi dengan operator juga staf di darat. Platform LOUNGE IN THE SKY telah mendapatkan sertifikat keamanan oleh TÜV SÜD; sebuah organisasi internasional berasal dari Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk demi melindungi baik manusia maupun lingkungan dari bahaya. Sebuah telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa akan digunakan untuk LOUNGE IN THE SKY INDONESIA di Jakarta.


Untuk kamu yang penasaran dan ingin mendapatkan pengalaman baru di LOUNGE IN THE SKY harus melakukan reservasi secara online di www.lits.asia. LOUNGE IN THE SKY INDONESIA menghadirkan 3 paket berbeda dimulai dari Rp 1,6 juta untuk kelas Standard, Rp 2,2 juta untuk kelas Business, dan Rp 3,7 juta untuk First Class yang terbagi menjadi 2 sesi setiap hari kerja, dan 3 sesi pada akhir pekan, dengan durasi 60 menit. Penasaran ingin mencoba?


bottom of page